Dugaan BB Truck Box Heli Pengangkut BBM Solar Bersubsidi, Hilang di Parkiran Polres Metro Bekasi

Bekasi l Jejakkasus.info – Berdasarkan fakta dan logika temuan dilapangan oleh awak media pada hari Senin tanggal (12/02/2024). Sekitar pukul 02.23 dini hari di Pom bensin Jababeka di patung kuda, salah satu truck berplat nomor B.9329 UEM warna kuning sedang mengisi bensin jenis Solar subsidi.

Dan ketika kami konfirmasi kepada truck menanyakan perihal tersebut tiba-tiba pengemudi truck tersebut langsung tancap gas.

Setelah itu Kami langsung ikut mengejarnya sampai supir truck itu berhenti, Setelah Truck itu berhenti kami langsung menghampiri supir truck itu mempertanyakan kenapa tidak mau menemui kami.

Supir Truck itu mengatakan bahwa dia tidak mau berhenti alasannya merasa takut dan terancam, padahal awak media konfirmasi secara baik-baik. kami langsung menggiringnya ke Polres Metro Bekasi.

Sesampai di Polres Bekasi Kami langsung melapor ke pos penjagaan bernama Berto dan langsung di arahkan ke bagian Reserse Harda lantai tiga, kebetulan bagian Reserse Krimsus tidak di tempat dan menyarakannya untuk menunggu pagi sampai bagian Krimsus ada.” Katanya.

Sebelum apel upacara truck itu harus dipindahkan ketempat samping parkiran polres metro,” Kata berto.

Dan tak lama kemudian truck box tersebut tiba-tiba keluar dari polres tanpa adanya laporan dari pos penjagaan. adanya terkait oknum kepolisian ikut andil didalamnya.

Pada pukul 07.00 Wib pagi, awak media, menghampiri pos penjagaan bernama Diky untuk di mintai keterangan perihal mobil truck, maaf pak saya lagi ngepel lantai pos penjagaan,” ujarnya

Padahal awak media dan para saksi ingin pelaporan tentang temuan BB/ barang bukti yang dilapangan ternyata sudah tidak ada di halaman polres metro Bekasi.

(Tim 9)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *