Dugaan Penyerobotan Tanah di Parang Lambere Masih Bergulir di Polres Jeneponto

Jejakkasus.info | Jeneponto Provinsi Sul Sel – Dugaan penyerobotan tanah di Parang Lambere Kel.Tonrokassi Kec.Tamalatea Kab.Jeneponto hingga saat ini masih bergulir di Polres Jeneponto, Rabu (30 November 2022).

Berdasarkan Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomo : STTLP /435 / X / 2022 / SPKT JPT (11 Oktober 2022).

Dengan dasar Sertifikat Hak Milik (SHM) SPPT PBB dan Surat Keterangan Pembelian Tgl (05 Juli 1988) Dapi selaku Ahli Waris dari Mallekoang Bin Baleng resmi melapor di Polres Jeneponto atas dugaan penyerobotan tanah miliknya.

Ditemui di Jejejakkasus.info di kediamannya Dapi di dampigi oleh anaknya mengatakan, Alhamdulillah kami telah melaporkan terkait dugaan penyerobotan tanah milik kami.Hak kami berupa sertifikat.

Saat dikonfirmasi Jejakkasus.info di ruang kerjanya Rabu (30 November 2022) Penyidik Pidum Tahbang Hendra mengatakan, Ini kan dua kali mi saya panggil si Ikbal jadi saya mau kasi lagi ke tiga.kalo memang tidak ada lagi saya Gelar Perkara untuk menentukan statusnya.Katanya

Nanti Gelar Perkara itu yang hadir Propam, Kasiwas, Gagkum Reskrim dan para Penyidik, Panggilan ke tiganya hari Jumat Gelar Perkaranya minggu depan.

(IRWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *