Dukung Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Teunom dan Babinsa Koramil Teunom Sambang Petani Jagung

Calang-Sebagai upaya TNI-Polri untuk ikut serta mendukung program ketahanan pangan nasional, Bhabinkamtibmas Polsek Teunom bersama Babinsa Koramil Teunom dan para petani terjalin pemolisian masyarakat (Polmas), sehingga kegiatan ini merupakan bentuk dari terobosan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sahabat petani, dalam memanfaatkan lahan untuk mendukung Ketahanan Pangan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Teunom bersama Babinsa Koramil Teunom, Rabu, 30 November 2022 keduanya melaksanakan sambang desa di Tanoh Mayang Kecamatan Teunom, Aceh Jaya dalam rangka meningkatkan produktifitas tanaman jagung.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Teunom Ipda Dani Syahputra mengatakan kegiatan yang dilakukan anggotanya bersama Babinsa Koramil Teunom sebagai upaya untuk ikut serta mendukung program ketahanan pangan nasional yang digagas pemerintah.

Lanjut Dani Syahputra, sehingga, untuk kebutuhan dasar sehari-hari masyarakat dapat terpenuhi, tidak harus ketergantungan dengan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *