Dukung KTT WWF ke-10 Bhabin Singakerta ajak Petani Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Gianyar bali | jejakkasus.info –
Jalin silaturahmi dan sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang dan patroli dialogis di subak Mandi Anyar yang berlokasi di Banjar Dauh Labak Singakerta sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. Selasa (21/05/2024)

Dalam kesempatan tersebut Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang bertemu dengan warga disubak mandi anyar dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Diantaranya mengajak warga dan bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif yang saat ini di wilayah Nusa Dua Badung Bali terselenggara KTT WWF ke-10 yang dihadiri oleh 100 lebih delegasi dari luar negeri.

Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St mengatakan bahwa kehadiran bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat penting dan efektif sebagai upaya anggota Polri lebih dekat dengan masyarakat karena bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa diperoleh informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini.

Kapolsek berharap kegiatan positif oleh bhabinkamtibmas agar ditingkatkan sehingga terjalin hubungan baik dengan masyarakat dan terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Ubud khususnya di wilayah desa binaannya. (dastro)

red am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *