Dukung Polres Bangka Barat Menuju WBK, Satreskrim Pasang Banner

oleh -7 views

Bangka Barat l Jejakkasus.info – Untuk mendukung Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bangka Barat, melakukan pemasangan spanduk dan banner ZI, Selasa (4/5/2021).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK. mengatakan, spanduk yang dipasang tersebut, merupakan banner “Selamat Datang di Kawasan ZI Menuju WBK dan Menuju WBBM.”

Fedriansah mengatakan, maksud pemasangan spanduk dan banner ini ialah, dalam rangka mewujudkan Polres Bangka Barat, khususnya Satreskrim yang bersih, bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme,  dengan melalui pembangunan ZI menuju WBK dan menuju WBBM.

“Pemasangan Spanduk tersebut, sebagai penerangan kepada masyarakat, bahwa Polres Bangka Barat, khususnya Satreskrim Polres Bangka Barat, merupakan zona integritas menuju wilayah yang bebas korupsi, yang merupakan wilayah birokrasi bersih dalam melayani masyarakat,” jelas Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK. (Suhendra/Andriyadi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *