Duta Humas Dorong Perilaku Sehat dan Jauhi Obat-obat Terlarang

oleh -10 views

Jejakkasus.info | Palangkaraya – Perilaku penggunaan lem fox dan obat-obatan daftar G yang kerap kali ditemukan petugas Raimas Backbone Ditsamapta Polda Kalteng saat patrol oleh sekelompok remaja dan pemuda di Kota Palangka Raya memantik perhatian duta humas Polda Kalteng.

Kegiatan yang dapat merusak Kesehatan dan kewarasan tersebut diharap dapat segera dihentikan dengan cara melakukan kegiatan positif lainnya.

Duta Humas Polda Kalteng, Lusia Dwi Meilisari, mengimbau agar semua kalangan dapat menjauhi hal-hal yang dapat merusak diri sendiri. Penggunaan obat-obatan dan lem fox yang kerap kali ditemui di lapangan dapat membuat seseorang kehilangan jati diri, keluarga hingga orang yang disayangi.
“Penggunaan obat-obatan yang tidak semestinya dapat merusak akal pikiran dan Kesehatan. Untuk itu segera berhenti jika terlanjur menggunakan,” katanya, Sabtu (27/3/2021).

Ia menambahkan, remaja dan pemuda Kota Palangka Raya bisa segera memperbaiki diri. Tidak ada kata terlambat untuk memulai perilaku yang sehat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Sejumlah cara bisa dilakukan untuk merubah kebiasaan tersebut, seperti lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, berolahraga hingga memulai kegiatan-kegiatan positif.
“Buat yang sudah berlalu bisa menjadi pelajaran dan bekal menghadapi hari esok. Terus semangat melakukan perubahan dalam hidup. Tidak lupa selalu menerapkan protocol Kesehatan di tengah pandemic covid 19 yang kini masih melanda Kalimantan Tengah,” imbaunya.( JK-WWS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *