Edarkan Tembakau Gorila, Pasutri ini Diamankan Sat Narkoba Polresta Denpasar.

by -1,465 views

Jejakkasus.Info | Denpasar-Bali.Sat Resnarkoba Polresta Denpasar bersama dengan CTOC berhasil mengamankan pasutri pengedar Tembakau Gorila yang diamankan pada Rabu (6/2/2019) di Jl. Tegal Dukuh Denpasar Barat.

Demikian disampaikan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan, S.IK.SH.,MH. kepada media (15/2), lebih lanjut dijelaskan Kaporesta, Pelaku bernama Firman (19) dan Yuniar (22) saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan ditemukan 193 (seratus Sembilan puluh tiga) paket tembakau gorila dengan berat bersih 448,92 gram dimana pengakuan kedua pelaku bahwa tembakau Gorila tersebut mereka dapatkan dengan cara membeli secara online.

“Kedua Pelaku yang tidak bekerja ini saat dilakukan penggeledahan dikamarnya ditemukan Paket tembakau Gorilla yang sudah siap edar,” Kata Kapolresta Denpasar.
Dari pengakuannya,Tembakau Gorila ini ia dapatkan dengan cara membeli secara online dan dikirim melalui Jasa paketan, satu paket pelaku jual seharga Rp.300.000,- dan pelaku membeli dalam jumlah besar satu sampai setengah kilogram.

“Pelanggannya ada dari kalangan Pekerja dan Mahasiswa dengan harga satu paket 300 ribu,” Jelas Kombes Pol Ruddi Setiawan,S.IK.,SH.MH. Kapolresta Denpasar.
Pasutri ini menjual tembakau gorila dengan alasan ekonomi (tidak bekerja) dan keuntungan dari penjualannya pelaku gunakan untuk kebutuhan sehari hari, kedua pelaku dikenakan pasal Pasal 112(2) dan 114 (2) UU. RI. No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.(Sutarya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *