ELFIA : Meninggalnya anak kami DIEFA sudah takdir, Dan kami tidak menyalahkan pihak Sekolah SMK 2.

Jejakkasus.info | Babel (Bangka Belitung) Pangkalpinang – Kamis.14-09-2023, Terkait dengan adanya pemberitaan sebelumnya, orang tua Diefa Anatasyia tidak menyalakan pihak sekolah atas meninggal putrinya yang meninggal beberapa hari yang lalu, bertempat di kediamannya kelurahan kacang Pedang, kota Pangkalpinang.

Elfia selaku orang tua Diefa Anatasyia mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah menyalahkan pihak sekolah atas meninggal putrinya, menurutnya itu semua sudah takdir dari Allah SWT.
“Kami tidak pernah menyalahkan sekolah, justru pihak kami selaku orang tua sangatlah beruntung anak kami dapat sekolah di sekolah SMKN 2 Pangkalpinang, karena sekolah itu merupakan sekolah yang dapat menciptakan generasi muda yang mandiri dan kreatif.
Kami orang tua Diefa hanya ingin pihak sekolah dapat melayat kediaman kami, untuk berbagi Duka, dikarenakan guru – guru yang ada disekolah itu juga merupakan orang tuanya, dan dapat memberikan supot dan berbagai kesedihan selalu orang tuanya juga,” kata orang tua ,Diefa.

Demikian juga Muhammad Rafajar. selaku Kepala Sekolah.SMKN.2 Pangkalpinang , mengatakan, dari pihak sekolah SMKN 2 mengucapkan Bela sungkawa atas meninggalnya putri ibu Diefa, pihak sekolah pun berusaha memberikan bantuan kepada orang tua Diefa.
“Kami ikut berduka cita atas meninggal putri dari Ibu Diefa, Bagaimana pun Diefa merupakan putri kita juga, dan kita dari pihak sekolah SMKN 2 akan mengurus asuransi nya, setidaknya dapat membantu pihak keluarga,” jelasnya

Tambahnya, disaat meninggal dunia Diefa, dirinya masih berada di luar daerah karena ada kegiatan Diklat, sehingga tidak bisa hadir untuk melayat kerumah Almarhumah tersebut.
tapi saya secara pribadi dan kami semua guru yang ada di sekolah SMKN.2 Pangkalpinang Turut berdukacita atas meninggal anak didik kami Diefa Anatasya ,”

Dan terlihat juga ,pada hari ketujuh bertepatan malam jum”at, Muhammad Refajar ,selaku kepala sekolah SMKN.2 pangkalpinang ,dan. Berserta beberapa guru ,menghadiri acara malam ketujuh meninggalnya Almarhumah Diefa (anak didik mereka) untuk mengikuti tahlilan dirumah kediaman orng tua (Almarhumah Diefa) di kacang pedang , ini merupakan bahwa kepedulian kepala sekolah beserta guru terhadap anak didik mereka..yang meninggal dunia dan untuk memanjat Doa,semoga Almarhumah Diefa , Husnul khotimah dan diterima disisi Allah swt.Amin

Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *