Empat Pohon Besar Tumbang Di Halaman Depan Polres Badung, “Ini Sebabnya”

by -121 views

Jejakkasus.info | Polres badung -Bali,”Puluhan personil Satsabhara Polres Badung melaksanakan aksi bersih-bersih dengan memotong beberapa pohon besar di halaman Mapolres di jalan Kebo Iwa No 1 Badung. Sabtu (16/03/19).

Aksi tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi pohon tumbang akibat hujan deras dan angin kencang sepanjang musim hujan. Disamping itu pula akan diganti pohon rindang yang indah mengiasi kebun, sehingga petugas polisi bisa bekerja dengan nyaman dan menyenangkan seperti sedia kala.

“Pohon besar yang ditumbangkan bukan berarti sampai disitu, namun akan ditanami, tanaman hias yang tidak kalah rindang dan indahnya dari sebelumnya,” ucap AKP I Gusti Putu Sudara, SH Kasat Sabhara Polres Badung yang memimpin anggotanya dilapangan.

Menurutnya, kegiatan semacam itu tidak dilakukan secara rutin, tergantung dengan situasi yang ada.

Dalam kegiatan ini, mereka juga menyiapkan snak seperti pisang goreng, jangung rebus, Kopi, teh dan makan siang sebagai wujud kerjasama yang kompak dan menyenangkan.

“Kantor kita harus bersih, namun juga aman dari pohon tumbang yang dapat mengganggu aktifitas kerja,” ujar AKP Sudara dilapangan.

Kabang Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH juga mengatakan Pemeliharaan lingkungan merupakan salah satu bentuk partisipasi dan wujud Bhati kita kepada ibu pertiwi sebagai makhluk sosial yang beriman.

“Mari kita jaga kebersihan lingkungan mulai dari diri sendiri hingga tempat kita bekerja, karena kebesihan menunjukan iman kita” ucapnya.(Sutarya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *