Enam Paket Proyek Rehabilitas Gedung SMP Siap Lelang

oleh -39 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Enam paket proyek rehabilitasi gedung SMP di Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur yang bersumber dana DAK 2021 siap lelang, hal tersebut ditegaskan oleh Susanto Ari Wibowo ST, petugas panitia ULP Pemkab Kaur selasa (23/02/21).

Lelang enam Paket proyek tersebut dilakukan setelah adanya permintaan dari pihak Dinas Pendidikan, selain itu lelang perencanaannya sudah selesai sehingga lelang pekerjaan fisik bisa dilakukan, “sejauh ini baru ada enam paket proyek untuk pekerjaan fisik yang sudah diajukan oleh dinas kepada kami panitia, dan proses tahapannya sedang kita lakukan,” tegasnya.

Lelang enam paket proyek rehabilitasi gedung tersebut digelar secara terbuka melalui website LPSE, bagi pengusaha rekanan yang ingin menjadi peserta lelang silakan memasukan berkas penawaran melalui perusahaan CV atau PT yang berbadan hukum jelas,” untuk mengantisipasi timbulnya permasalahan kita panitia akan melakukan verifikasi administrasi dengan ketat dan teliti kepada setiap perusahaan yang menjadi peserta lelang, jika tidak ada kendala dan syaratnya sudah terpenuhi maka perusuahan tersebut akan lulus untuk ikut lelang,” Tegasnya.

Untuk diketahui, Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur menerima kucuran Dana DAK tahun 2021 mencapai 30 miliar, angka tersebut mengalami peningkatan yang cukup seknifikan dari tahun anggaran sebelumnya. Untuk pelaksanaan pekerjaan di tahun anggaran 2021 terjadi perubahan terhadap juklakjuknis pelaksanaan dana DAK dimana sebelumnya dikerjakan melalui sistem swakelola sekolah sementara ditahun 2021 dipihak ketigakan. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *