Erwandi A Rani Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Belitung

oleh -22 views

Jejakkasus.info| Belitung – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Daerah Pemilihan (Dapil) Belitung dan Belitung Timur Erwandi A Rani melaksanakan Reses di Desa Merbau kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Kamis (23/04/21).

Dalam kunjungan kerjanya, berbagai aspirasi maupun usulan yang disampaikan masyarakat kepada Anggota Komisi II Erwandi A.Rani yaitu Jalan Desa Air Merbau yang banyak berlubang, pengadaan gorong-gorong, karena jika hujan dengan intensitas tinggi dapat menyebabkan banjir, serta menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung adalah terhadap perluasan Lahan Pertanian bagi para petani. aspirasi masyakat untuk membangun tugu perjuangan Bangka Belitung di Tanjung Kelayang, karena lahan sudah siap insyaallah.

“Saya sangat berterima kasih kepada DPRD Babel yang telah memberikan kesempatan kepada kami dalam mengadakan reses sehingga kita tau apa yang menjadi masalah di masyarakat dan sebagai bahan masukan pokok pikiran DPRD dan akan kita sampaikan ke pihak eksekutif.” Ungkap politisi PKS tersebut.

Ia menyarankan agar kegiatan reses ini dapat terus dilaksanakan dalam masa persidangan karena sangat efektif untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan Keefektifan reses harus betul – betul di utamakan.

Antusias masyarakat terhadap reses terlihat saat reses dilakukan di Desa Lesung Batang, Belitung.Yakni aspirasi mengusulkan memperjuangkan Pembangunan tugu perjuangan Bangka Belitung di tanjung kelayang, karena lahan sudah siap. serta mengharapkan mengusulkan pembangunan Universitas Bangka Belitung Fakultas Pariwisata di Belitung.”

“Banyak sekali Aspirasi masyarakat yang harus di sampaikan kepada eksekutif, karena selama ini aspirasi mereka tidak tersampaiakan,semoga aspirasi masyarakat dapat tersampaikan ke pihak eksekutif.”

Kegiatan reses yang dilakuakan Erwandi A Rani Daerah Pemilihan (Dapil) Belitung dan Belitung Timur Selama tiga hari cukup efektif , dimana Reses Pertama Selasa (19/04/21) di Kelurahan Lesung Batang Kecamatan Tanjung Pandan, di hari kedua Rabu (21/04/21) di Desa Batu itam Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, dan di hari terakhir di Desa Merbau. (Jen/An)

Sumber: Setwan Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *