Erzaldi Rosman dalam Perhelatan Pilkada 2024, Mendapat Dukungan Penuh dari DPP Demokrat

Jakarta l Jejakkasus.info – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat bertempat di Wisma Proklamasi Jakarta menyatakan persetujuannya untuk mendukung Erzaldi Rosman dalam perhelatan Pilkada pada November 2024 yang akan datang ,Rabu (05/06/2024)

Persetujuan ini di sampaikan dengan memberikan Surat Tugas yang langsung diserahkan oleh Andi Malarangeng selaku Ketua Tim Penjaringan Pilkada Gubernur di dampingi oleh Sekeretaris Tim Penjaringan yang juga sebagai Wakil 1 Sekjend DPP Demokrat Andi Timo Pangerang. Dalam kesempatan tersebut Andi Malarangeng berpesan kepada Erzaldi agar segera melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya sehingga tercukupinya kursi sebagai syarat minimal pengusungan calon pilkada gubernur bangka belitung.

“Setelah ada Surat Tugas dari Partai lain nya, maka segera pak Erzaldi ke sini lagi, akan kita keluarkan Sk dan B1 KWK nya nanti “ ujar Andi Malarageng.

Dalam kesempatan yang sama Erzaldi mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada DPP Demokrat, atas dukungan dan kepercayaan ini.

“ Kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk maju di Pilkada Babel tahun ini, semoga dengan bersama Partai Demokrat kami semangkin yakin untuk menang” ucap Erzaldi.

Seperti diketahui khalayak ramai bahwa Erzaldi merupakan Gubernur Incumbent Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan kembali maju di perhelatan Pilkada serentak tahun ini, Menurut berbagai informasi, Erzaldi akan berpasangan dengan Putra dari Profesor Yusril Ihza Mahendra yaitu Yuri Kemal Fadlullah. Dengan partai pengusung Gerindra ,PBB dan Demokrat. { **)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *