Evaluasi Bhabinkamtibmas, Kapolres Aceh Jaya: Hadirkan Polri di Tengah-Tengah Masyarakat

Calang – Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono meminta Personel Bhabinkamtibmas jajarannya untuk lebih aktif lagi menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat dengan cara patroli dialogis dan sambang desa.

Hal tersebut disampaikan pria nomor satu di jajaran Polres Aceh Jaya pada saat pimpin rapat evaluasi dengan Bhabinkamtibmas jajaran yang berlangsung di Aula Mapolres setempat, Kamis, 12 Januari 2023.

“Pertahankan dan tingkatkan kembali patroli dialogis di tengah-tengah masyarakat, khususnya pada saat warga mengalami bencana atau ada kemalangan,” sebutnya.

Selain itu, Yudi Wiyono juga mengharapkan, Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam membantu kegiatan masyarakat. Selanjutnya, mendata kemudian menyambagi kelompok rentan, cacat dan sakit sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kepada Bhabinkamtibmas agar melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan baik, membantu pembentukan siskamling di lingkungan masing-masing,” harapannya.

Kegiatan anev dihadiri, Kapolres Aceh Jaya, Kabagops, Kasatlantas, Kasatbinmas, Kbo Satbinmas, para Kanit Bhabinkamtibmas, para Kanit Binmas Polsek Jajaran dan Personel Bhabinkamtibmas Polres Aceh Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *