Febrina Lesisie Tantina Umumkan Niatnya Mencalonkan Diri sebagai Bupati Pringsewu Tahun 2024

Pringsewu, jejakkasus.info

Febrina Lesisie Tantina, sosok yang telah dikenal dalam dunia politik Indonesia, kembali menjadi sorotan publik setelah mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pringsewu dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 mendatang. Dalam pernyataannya kepada media, Febrina menyampaikan tekadnya untuk memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pringsewu.

Dengan latar belakangnya yang beragam dan pengalaman politik yang dimilikinya, Febrina Lesisie Tantina menjadi figur yang menarik perhatian dalam arena politik. Sebagai seorang anak transmigrasi yang telah berhasil meraih keberhasilan dalam berbagai kegiatan sosial Febrina membawa harapan baru bagi masyarakat Pringsewu untuk memiliki pemimpin yang peduli dan berkomitmen.

Febrina Lesisie Tantina bukanlah sosok baru dalam dunia politik. Pada tahun 2017, dia telah mencalonkan diri sebagai bupati di Kabupaten Mesuji, di mana dia menghadapi persaingan sengit dengan kandidat petahana. Meskipun pada saat itu tidak berhasil meraih kemenangan, namun Febrina memperoleh pengalaman berharga yang menjadi modal utama dalam perjuangannya kali ini.

Dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat menjadi pendorong bagi Febrina untuk maju dalam kontestasi politik tahun ini. Potensi dan komitmen Febrina dalam mewujudkan perubahan yang signifikan bagi Kabupaten Pringsewu telah diakui dan diapresiasi oleh banyak pihak.

Tantangan dalam perjalanan Febrina untuk menjadi bupati Pringsewu tidaklah mudah. Namun, dengan semangat yang membara dan dukungan yang terus mengalir dari masyarakat, Febrina Lesisie Tantina siap untuk menghadapi setiap rintangan dengan keyakinan bahwa visinya untuk membawa perubahan positif akan terwujud.

Masyarakat Pringsewu pun diharapkan dapat memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam proses demokrasi ini. Pemilihan bupati adalah kesempatan bagi mereka untuk memilih pemimpin yang akan mengemban amanah dan memperjuangkan kepentingan bersama.

Dengan pengalaman, integritas, dan visi yang dimiliki Febrina Lesisie Tantina, harapan baru untuk masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Pringsewu semakin terwujud. Semoga perjuangan dan niat baiknya untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi semua pihak.

Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *