Ferryandi Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rumah Dinasnya

Hadirkan Habib Syarif Bin Salim Al Hasani, Ferryandi Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW”

Pekanbaru I jejakkasus.info – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M, Minggu (9/10/2022) malam.

Kegiatan yang digelar di Rumah Dinas Ketua DPRD Jl. Swarna Bumi ini, dihadiri langsung oleh Bupati Inhil H. Muhammad Wardan bersama Unsur Forkopimda Inhil serta tamu undangan lainnya.

Mengangkat tema “Dengan Maulid Nabi Kita Teguhkan Tauhid dan Syariat utuk Menggapai Syafaat di Yaumil Akhir”, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan penceramah Habib Syarif Bin Salim Al Hasani dari Malang Jawa Timur.

Dalam Sambutannya ,DR. H. Ferryandi ST, MM  menyampaikan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki arti penting bagi kehidupan ini. Karena melalui peringatan ini dapat kembali meneladani akhlak Rasulullah SAW yang menjadi rahmat bagi sekalian alam.

“Dengan akhlak dan kepribadian yang baik, kita semua dapat membawa kedamaian dalam kehidupan sosial masyarakat,” terangnya.

Dikatakan Ferryandi, inti dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Apalagi masyarakat Inhil ini sangat kental dengan Islamnya,  tentunya momentum Maulid Nabi ini adalah untuk meniru, meneladani akhlak Rasulullah,” jelas Ferryandi.

Sementara itu, Bupati H. Muhammad Wardan menyambut baik atas dilaksanakannya peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H ini.

“Mudah-mudahan kita semua dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan juga menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi ini juga kita berada di tengah-tengah masyarakat sekaligus menyampaikan informasi pembangunan dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *