FMOK Peduli, Berikan Santunan kepada Rohanita

Kaur, Bengkulu l Jejakkasus.info – Media online kaur yang tergabung dalam FMOK berikan bantuan kepada Rohanita jum,at (16/06/22), pemberian santunan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Forum Media Online Kaur (FMOK) terhadap sesama ketika dalam kesulitan.

Bantuan berupa uang tunai dari hasil sumbangan rekan rekan media online tersebut diserahkan langsung oleh ketua FMOK Aseprinto yang didampingi oleh Sekretaris dan Bendahara bertempat di kediaman orang tua Rahonita Desa Parda Suka Kecamatan Maje.

Penyerahan bantuan disaksikan langusung oleh Suami serta orang tua Rohanita dan Kades Parda Suka. Selaku Ketua FMOK Aseprianto berharap santunan yang diberikan dapat meringankan beban keluraga selama proses perawatan, “mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan beban semasa menjalani perawatan, dan hendaklah tetap sabar dalam menjalaninya”.ucap Aseprianto.

Sementara itu Maulana suami dari rohanita mengucapkan banyak terimakasih kepada para media online kaur yang tergabung di FMOK yang telah peduli terhadap istrinya.

“Saya atas nama keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada media online kaur yang telah membantu istri saya mulai dengan cara pemberitaan sampai dengan pemberian santunan, dan mudahudahan kebaikan ini bermilai ibadah dan mendapat balasan atas kebaikan kebaikan tersebut”. Ungkap Maulana. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *