Forkopimka Jabon Hadiri Pelantikan mutasi, Penyegaran jabatan perangkat desa pangreh

by -929 views

 

Jejakkasus.info | Sidoarjo -, Forkopimka kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo Menghadiri Pelantikan
H Muston Menjabat sekretaris desa dan suyanto menjabat kasi pelayanan dan kusmiati menjabat kaur tata usaha dan umum dan acara pelantikan itu di laksanakan di pendopo desa pangreh pada hari rabu tgl 13 pebruari 2019. Pada pkl 13,30 wib yang di hadiri oleh BPD Ketua RT/RW Toga ,Tomas juga ketua Forum kepala Desa sekecamatan Jabon Abdul Muntolib dan Samsul Juga Camat Jabon M Azi S Sos Komandan koramil 0816/08 Kapten lnf l Made Sudiatnyana Dan Kapolsek Jabon AKP Sa’adun dan warga Desa Panggreh kecamatan Jabon kabupaten Sidoarjo.
Camat Jabon M Azis Menyampaikan ucapan Selamat Kepada Sekdes Dan perangkat Desa pangreh yang baru dilantik semoga di tempat jabatan yang baru ini agar amanah ini di lagkanakan sesuai tupoknlsinya dan Camat M Azis S Sos juga menyampaikan selalamat dan mengenalkan dirinya sebagai Camat Jabon yang baru satu bulan dan dia juga memintak maaf kepada para undangan yang hadir dalam pelantikan ini karena sudah satu bulan belom sempat Turba kedesa desa Sekecamatan Jabon ,”pungkasnya.


Dan begitu juga ucapan kades panggreh Ghofur selamat pada sekdes dan perangkat desa yang baru dilantik hari ini dan ucapan terimakasih kepada semua kepada Camat,Danramil,Kapolsek,Kepala KUA Jabon juga BPD,Ketua paguyupan kades sekecamatan Jabon juga para ketua RT dan RW warga pangreh ,yang menhadiri pada acara ini begitu ucap kades.
Danramil 0816/08 Jabon menyampaikan terima kasih dalam acara pelantikan dari awal hinga berakirnya acara kondisi lancar dan aman ucap kapten lnf l Made Sudiyadnyana yang disampaikan oleh Babinsa Panggreh Sertu Atim Suwito.(Zeey/Sgyt).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *