Forkopimka Krian Lasanakan SKJ Bersama Warga Desa Tempel.

by -327 views

Jejakkasus.info | SIDOARJO – TNI bersama sama Forkopimka Krian dan warga Desa Tempel Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo laksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), Jum’at, 22/2/2019.

Danramil 0816/09 Kapten lnf Siswanto beserta anggota Koramil lainnya, mengikuti kegiatan serter SKJ di Halaman Balai Desa Tempel Kecamatan Krian, bertujuan agar semakin terjalin hubungan sinergitas antara TNI dan polri juga warga masyarakat.

Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) itu diikuti, Kapolsek Kompol Muhammad Kholil, S.H, M.H, dan anggotanya dari Polsek Krian dan juga Camat Krian Bapal Agus Maulidy, M. Si, beserta Staf Kecamatan Krian, Kades/Kakel se-Kecamatan Krian, para Kepala Dinas se-Kecamatan Krian, Babinsa Desa Tempel Sertu Muttakim, Babinkamtibmas Polsek Krian Bribka Darminto serta warga masyarakat Krian, tak lupa Ibu” PKK Kecamantan dan Ibu” PKK Desa Tempel.

Karena kegiatan speri SKJ ini salah satu objek dari pelaksanaan komunikasi sosial dengan masyarakat wilayah binaan Koramil Krian dan juga sebagian dari kegiatan serbuan teritorial dari anggota Koramil 0816/09 Krian.

Oleh karena itu, untuk memelihara dan meningkatkan jalin silaturrohmi juga kedekatan hubungan antara anggota Koramil 0816/09 Krian dengan komponen masyarakat termasuk salah satu bentuk pertahanan negara, guna terwujudnya NKRI yang berdaulat, adil dan makmur, melalui kegiatan serter SKJ juga mempererat hubungan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

SKJ yang dilaksanakan rutin setiap hari jum’at pagi yang juga dipelopori Kecamatan Krian juga dipimpin langsung Camat Krian Agus Maulidy, M Si, beserta Staf Kecamatan Krian yang baru menjabat Camat Krian pada beberapa pekan yang lalu, ungkap Babinsa Desa Tempel Sertu Muttakim.

Sehingga di tiap-tiap Desa dan Kelurahan melaksankan kegiatan SKJ secara bergantian/bergilir, juga antara warga yang satu dengan yang lain yang semula tidak kenal menjadi saling kenal dan saling tegur sapa.

“Kedepan harapan dari Forkopimka kecamatan Krian perlu ditingkatkan dan terus dilaksanakan agar tetap terjalain hubungan yang harmonis dan semakin kompak,” ujar Danramil 0816/09 Kapten Inf Siswanto.(Tkim /Zeey).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *