Ganti Rugi Lahan PT KHE Diduga Di Gelapkan Oknum Camat

oleh -391 views

Jejakkasus.info | Lebong-Benglulu

Uang ganti Rugi Lahan untuk masyarakat yang terkena dampak pembangunan Proyek PLTA Ketahun Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu senilai 1 Milyar lebih diduga digelapkan Oknum Camat.

Ganti Rugi Lahan tersebut bersumber dari PT.Ketahun Hidro Energi untuk masyarakat di yang lahannya terkena dampak dari Proyek pembangunan PLTA tersebut.

Hal itu terbukti berdasarkan Surat Klarifikasi LSM GAMAK RI Provinsi Bengkulu kepada Oknum Camat serta bawahannya tertanggal 19/4/2021 yang di sampaikan juga ke perwakilan jejakkasus.info beberapa hari lalu.

Menurut Supriyanto Ketua Umum LSM GAMAK RI kepada jejakkasus.info 27/4/2021 mengatakan jika uang ganti Rugi Lahan untuk masyarakat tersebut masuk ke rekening pribadi oknum bawahan camat yang kebetulan bertugas di Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Tetapi lanjut pria yang akrab di sapa Bung Prik ini mengatakan seharusnya uang tersebut masuk langsung ke rekening masyarakat penerima ganti Rugi Lahan dan tidak melalui rekening lain.ujarnya

Menyikapi hal ini jelas sekali dugaan kami kalau uang ganti Rugi Lahan tersebut diduga digelapkan Oknum Pejabat di Kecamatan Rimbo Pengadang karena sampai hari ini masyarakat yang terkena dampak dari Proyek PLTA tersebut belum menerima sepeserpun uang ganti Rugi dari PT.KHE selaku yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan proyek tersebut.imbuhnya mengakhiri

Heri Prayudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *