Ucapan  

Gardi Gazarin ICK Berduka-cita Wafat SW Nugroho Anggota DPRD Jatim

JAKARTA | Jejakkasus.info – Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un. Jelang HUT Emas PDIP (Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan) yang kurang sekitar satu bulan lagi (10 Januari 1973 – 10 Januari 2023, red.), malam hari ini (Senin 5 Desember 2022, red.), PDIP kehilangan salah satu anggota legislatif terbaiknya, SW Nugroho.

SW Nugroho merupakan anggota DPRD Jatim dari PDIP dari Dapil 10 (Kabupaten / Kota Mojokerto dan Kabupaten Jombang, red.). SW Nugroho dalam Pemilu 2019 memperoleh sebanyak 42.983 suara sehingga berhak duduk di DPRD Jatim dari tahun 2019 dan harusnya hingga tahun 2024.

SW Nugroho meninggal dunia di Rumah Sakit Baptis Batu, setelah tiba-tiba badannya nge-drop dan harus dibawa ke Rumah Sakit. Kabar tersebut didapatkan dari kalangan keluarga besar PDIP malam hari ini, 5 Desember 2022.

Jenazah SW Nugroho yang berusia 54 tahun dan merupakan Wasekjen DPD PDIP Jatim tersebut, rencana akan dimakamkan di tanah kelahirannya di Magelang, Jawa Tengah, agenda perjalanan 6 Desember 2022.

Gardi Gazarin ketua umum Presidium Indonesia Cinta Kamtibmas (ICK) pusat mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafat Mas SW Nugroho yang kelahiran Magelang 14 Agustus 1968.

“Kami dan keluarga, dari hati yang paling dalam, turut berbelasungkawa atas wafatnya Mas SW Nugroho. Semoga Tuhan menempatkannya di tempat yang paling indah, dan keluarga serta semua yang ditinggalkannya diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin…,” ungkap Gardi Gazarin yang pernah menjadi ketua Umum Forum Wartawan Polri / FWP (Mabes Polri) ini dengan duka yang mendalam. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926 (Siswahyu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *