Gatur Lalin di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Polsek Cikijing kepada Masyarakat

Majalengka l Jejakkasus.info – Dengan adanya peningkatan kendaraan pada pagi ini, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda, hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan
Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni dan Aipda Mustopa melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Wilayah Cikijing Kabupaten Majalengka Selasa (29/11/2022).

Disaat dikonfirmasi, PS Panit Lantas Aiptu Ade Deni mengatakan, Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat pengguna jalan yang akan beraktifitas dan menyebrangkan anak-anak yang hendak masuk sekolah, dengan maksud supaya arus lalu lintas berjalan aman dan lancar”, tuturnya.

”Masyarakat pengguna jalanpun mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar”.ungkapnya.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” ungkap Aiptu Ade Deni

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi.”pungkasnya. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *