Gedung Tujuh Lantai BPR Delta Artha, Diresmikan Bupati Sidoarjo

by -98 views

Jejakkasus.info | Sidoarjo – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya yang ke 19, gedung baru 7 (tujuh) lantai Bank Perkreditan Rakyat Delta Artha kabupaten Sidoarjo diresmikan oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH. M.Hum, Senin 15/4 di Jl. Ahmad Yani Sidoarjo.


Pergelaran acara grand openening dan HUT ke 19, PT BPR Delta Artha ini dari  keinginan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa BPR Delta Artha telah menyelesaikan pembangunan gedung berlantai 7 yang merupakan sebagai wujud komitmen dalam memberikan fasilitas berupa sarana memadai dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, selain itu bank yang merupakan BUMD Kabupaten Sidoarjo mampu menjalankan operasional dengan baik selama 19 tahun.

Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan akan lebih dikenal masyarakat sehingga masyarakat tidak ragu lagi untuk bekerja sama dan mengakses program dan produk-produk yang di tawarkan BPR Delta Artha.

Sofia Krisnajati Atmaja Direktur Utama BPR Delta Arta Menyampaikan bahwa Pembangunan gedung ini merupakan representasi dari suatu keinginan yang kuat untuk turut serta menjadi penggerak perekonomian di Sidoarjo.

“ Representasi dari komintmen kami adalah untuk terus menerus memperbaiki diri sehingga fisi untuk menjadi bank yang sehat professional terdepan dan dapat diandalkan dalam mendukung perekonomian masyarakat sidoarjo “pungkas Bank BPR.

Bank BPR berdiri diatas tanah yang seluas 500 meter persegi dengan luas bangunan kurang lebih 1750 m berdiri sejumlah 7 (tujuh) lantai yang terdiri dari lantai dasar, 2 lantai untuk pelayanan yang merupakan kantor cabang utama, 3 lantai yang merupakan kantor pusat serta lantai 7 yang digunakan untuk arsip dan aula sedangkan yang paling atas sendiri merupakan roof top.

Dengan didampingi Bapak wakil Bupati H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH, Sekretaris Daerah H. Ahmad Zaini beserta Sudjito selaku pemegang saham BPR Delta Artha, menyampaikan bahwa seperti yang diketahui  BPR Delta Artha sedang memperluas layanan dengan memperbanyak jaringan kantor berupa penambahan kantor kas dan meningkatkan layanan teknologi dengan membangun ATM tanpa kartu. Disamping itu juga Bupati menyampaikan dengan melihat perkembangan keuangan BPR Delta Artha yang sangat menggembirakan ini, selaku pemegang saham siap memberikan dukungan agar perkembangan keuangan dan pelayanan terus meningkat.

“Untuk itu, Saya menghimbau kepada seluruh pihak yang terkait agar bersedia membantu dan mem-fasilitasi aktivitas BPR Delta Artha serta berterima kasih atas segala dukungan Masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang telah bersama-sama ikut membesarkan BPR Delta Artha ini sebagai “Bang’e Wong Sidoarjo.”ucapnya.

Sebagai wujud kepedulian social BPR Delta Artha untuk turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan peduli terhadap lingkungan sekitar,sehingga memberikan keringanan beban pendidikan bagi anak yatim dengan memberikan bantuan berupa 30 tabungan Sifajar Yatim dimana akan dilimpahkan ke rekening penerima akan mendapat hibah sebesar 100 rb selama 1 tahun dan apabila ada donator lain yang ingin memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak yatim ini bisa langsung bisa setor ke tabungan sifajar yatim.(kominfo).yu/sult

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *