Geger Penemuan Mayat Pria Di Semak Belukar, Korban Diduga Warga Talang Padang

oleh -883 views

Tagamus,Jejakkasus.info –

Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga dalam kondisi telungkup miring di jalan setapak dan bersemak belukar lokasi diperkebunan Pekon Sukamaju, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus pada Senin (20/9/2021) pagi.

Dengan penemuan mayat tersebut, membuat sejumlah warga setempat geger dan sempat menjadi viral di jejaring sosial setelah ada seorang warga mengunggah di salah satu group facebook, sampai video tersebut beredar ke jejaring sosial WhatsApp.

Diperkirakan mayat laki-laki tersebut berusia kurang lebih 50 tahun, dengan ciri-ciri fisik berbadan kurus,rambut yang sudah mulai memutih,dengan mengenakan pakaian kemeja kuning kecoklatan,bercelana jeans dan memakai sandal jepit warna hijau.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas hendak mencuci pakaian di aliran air dekat lokasi kejadian. Ia kaget ketika melihat sosok laki-laki yang sudah berbaring kaku tidak bergerak di semak-semak pinggir jalan setapak.

Saat ditemukan, didekat mayat terdapat karung warna hijau yang tergulung, serta sebatang tongkat yang diduga tongkat tersebut untuk menopang tubuhnya ketika berjalan.

Selanjutnya, dari sejumlah aparat kepolisian Polsek Pugung dan Inafis Polres Tanggamus bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas kecamatan setempat langsung melaksanakan identifikasi mayat tersebut.

Kapolsek Pugung Ipda Ori Wiryadi mengatakan, timnya sudah berada ditempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan identifikasi korban.

“Kami sudah berada di lokasi, selanjutnya akan melakukan identifikasi bersama Inafis dan pihak Puskesmas. Mudah-mudahan segera akan teridentifikasi,” katanya.

Dari sejumlah warga yang pernah melihat korban dengan berjalan kaki, melintas di wilayah Pekon Sukamaju ia sempat mengaku berasal dari warga Talang Padang, Pungkasnya. (Bambang/Sugeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.