Gelar Kegiatan Imbangan Ops Pekat Lodaya 2022 Polsek Cikijing Polres Majalengka

Majalengka l Jejakkasus.info – Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Reskrim Aiptu Supriyatna dan anggota menggelar kegiatan Imbangan Operasi Pekat Lodaya dengan sasaran premanisme, miras, petasan, geng motor dan pencurian di wilayah hukum Polsek Cikijing, untuk antisipasi tindakan kejahatan yang di lakukan oleh pelaku kejahatan tidak jadi melakukan niatnya, Kamis (8/12/2022).

Sementara itu, Kapolsek Cikijing AKP Romdani,SH melalui Ps. Panit Reskrim Aiptu Supriyatna menuturkan, “Kegiatan operasi pekat (penyakit masyarakat) yakni untuk mengurangi tindakan kejahatan dan premanisme sesuai Instruksi dan perintah dari Kapolri supaya masyarakat di Kecamatan Cikijing bisa tenang beraktifitas seperti biasanya, apalagi saat ini semakin meningkatnya tindakan kejahatan.”

Ia juga menambahkan, “Tujuan dari dilaksanakannya razia tersebut adalah sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing agar tetap aman kondusif sehingga aktivitas warga masyarakat dapat berjalan dengan tertib dan memberikan arahan kepada pengguna jalan yang ditemukan untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan.

Adapun hasil dari giat tersebut telah terjaring dua orang Pak Ogah dengan barang bukti yang berhasil diamankan selama kegiatan operasi yaitu uang logam sebesar Rp 8.000,; dan bendera warna merah.

Disamping itu, Aiptu Supriyatna memberikan himbauan kepada orang-orang dan taat kepada aturan yang berlaku agar terhindar dari perbuatan ataupun sebagai pelaku, korban tindak pidana.”

“Warga masyarakat pun mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan tersebut dengan harapan dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing.” Pungkas Ps. Panit Reskrim.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, Kegiatan Ops Pekat Lodaya ini dilakukan oleh seluruh jajarannya untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif,”tuturnya. (Acep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *