Gelar Konsolidasi Intern PDIP Dapil III Majalengka

by -1,012 views

Jejakkasus.info | Provinsi Jabar – Kabupaten Majalengka – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), partai yang mengusung Jokowi/Yusup Kalla pada priode 2014-2019.

Pemenang Partai Politik (Parpol) nomor satu di Indonesia yang berlandaskan Pancasila dan Nasonalisme.Presiden Republik Indonesia hingga berkuasa sampai habis jabatannya April 2019.

Dan telah banyak peningkatan di segala bidang yaitu pembangunan, keamanan, kesejahteraan, kemakmuran dan kedamaian, dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Minggu (04/02/2019) bertempat di Gedung KUD Desa Karangasem, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat (Jabar), mengadakan rapat kerja yaitu dalam rangka Konsolidasi Intern PDIP dengan materi “Satukan Gerakan Perjuangan Kemenangan Pilpres dan Pileg” 2019 Mendatang.

Dalam kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh semua daerah pemilihan Dapil III yaitu Kecamatan Sumberjaya, Kecamatan Leuwimunding, Kecamatan Palasah, Kecamatan Sindangwangi dan Kecamatan Rajagaluh. Dihadiri oleh DPC, PAC Ranting Desa juga Anak Ranting PDIP.

Dalam acara konsolidasi intern partai tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPD PDIP Jabar TB. Hasanudin sebagai Caleg DPR RI untuk Dapil Sumedang, Majalengka, Subang (SMS). DPC PDIP Majalengka H Tarsono sebagai wakil Bupati Majalengka dan H.Momon Surahman Caleg di Propinsi Jabar.

Sementara lain di Caleg daerah Muhit degan nomer urut 7 dan Firda nomor urut 10

Dalam sambutannya H TB Hasanudin menghimbau kepada semua pengurus PDIP senantiasa menjaga rasa persatuan dan kesatuan dalam melebarkan sayap pergerakan PDIP.”Agar perpaduan perjuangan demi kemenangan dalam pesta demokrasi Pilpres dan Pileg ” Jokowi- Ma’ ruf ” dan bertambahnya kader PDIP baik di DPR RI, DPRD l dan DPRD ll Pileg di 2019 bekerja dan berjuang demi meningkatkan kesejahtraan dan pembangunan untuk lebih dirasakan oleh seluruh bangsa Indonesia,” papar ketua DPD PDIP jawa barat & Caleg DPR RI dengan nomor urut 1 ini.

Pengurus DPC PDIP Kabupaten Majalengka H Tarsono selaku Wakil Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua jajaran pengurus PDIP Dapil lll agar semakin eksis dan tetap konsekwen untuk menjaga NKRI di pesta demokrasi April 2019.”Menjaga kedamaian juga memenangkan suara yang signifikan di Pilpres dan Pileg,” tegasnya.

Laporan: Liman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *