Gelar Ujian Sekolah Dasar Negeri 12 Tebat Karai, Berjalan Lancar

oleh -129 Dilihat

Bengkulu l Jejakkasus.info – Sekolah Dasar Negeri 12 yang terletak Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiag, Provinsi Bengkulu, melaksanakan ujian Sekolah Sebanyak 18 siswa terlihat dewan guru dengan kompak mengontrol siswa acara berjalan lancar Dan sportip.

Saat tim menghampiri Kepala Sekolah Nurhasana S,pd menjelaskan secara tegas dan bijak.

walapun sebanyak 18 orang siswanya yang mengikuti ujian akhir sekolah tahun ini ia berharap bisa lulus semua dan mendapat nilai yang memuaskan.

” Saya berharap anak-anak kami yang mengikuti ujian tahun ini lulus semua dengan nilai yang baik dan memuaskan , sehingga bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi ” harap Nurhasana.

Ia menerangkan bahwa syarat kelulusan bukan hanya dari hasil ujian sekolah tapi juga dengan nilai ujian praktek, evaluasi atas nilai raport, nilai sikap atau perilaku siswa,

” Syarat kelulusan selain hasil nilai anak mengikuti ujian, evaluasi nilai rapor selama sekolah dan tingkah laku juga jadi bahan pertimbangan dewan guru”, sampai nya.

Mengingat masa pandemi yang belum berakhir peserta ujian yang terdiri dari 18 orang siswa di laksanakan dengan mengikuti Protokol kesehatan.

Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.