Gelar Vaksinasi Massal, Pemkab Kaur Tergetkan 2000 Dosis

oleh -21 views

Jejakkasus.Info|Kaur- Selasa 26 september 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur menggelar vaksinasi massal yang dipusatkan di Gedung Sentra Kuliner Bintuhan,
Vaksinasi massal tersebut di buka oleh Asisten III Pemda Kaur Ir. Herwan mewakil Bupati Kaur Lismidianto, SH yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Bengkulu Erwan Antoni, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Azwar, S,sos, Seluruh Camat, Kepala Puskesmas, serta Lurah dan Kepala Desa.

Dalam vaksinasi massal ini Pemkab Kaur menargetkan 2000 dosis suntikan vaksin yang sasaranya merupakan masyarakat umum eks Kaur Selatan dan sekitarnya.

Pada kesempatan itu Asisten III Ir. Herwan menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ” jangan pernah takut di vaksin sebab dengan disuntik vaksin dapat meningkatkan sistem ketahan tubuh untuk melawan paparan covid-19″. Ungkapnya.

Bagi masyarakat yang ingin divaksin pemerintah telah meyediakan pelayanan diseluruh puskesmas, jadi silakan datang ke puskesmas terdekat, himbaunya.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.