Gerai Vaksinasi Covid-19 Keliling Polres Lamteng Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif

oleh -10 views

Lampung Tengah,Jejakkasus.info-Dalam rangka percepatan vaksinasi diwilayah Kab. Lampung Tengah , hari ini Gerai Vaksinasi Covid-19 Keliling Polres Lampung Tengah ada di dua tempat yaitu di Kampung Poncowarno Kec. Kalirejo Dan Kampung Purnama Tunggal Kec. Way Pengubuan Lampung Tengah, Kamis (22/07/2021).

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.IK, Paurkes Polres Lampung Tengah dr Denny Selendra bahwa kegiatan di dua titik melibatkan Tenaga medis Vakasinator Polri 4 orang dibantu pengamanan Personel di Lokasi 10 Personel Polri , hal ini bertujuan agar kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, kata Denny.

Jumlah Vaksin yang tersedia / digunakan: 400 Dosis ( Vaksin Polri) untuk 400 Orang (Target Harian) serta kendaraan yang digunakan R4 Abulance Dokes Polres Lampung Tengah yang dimodifikasi Gerai Vaksinasi Covid-19 Keliling, serta R6 BUS Polres lampung Tengah yang dimodifikasi Gerai Vaksinasi Covid-19 Keliling.

Lebih lanjut guna mengoptimalkan percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Lampung Tengah saya mengajak masyarakat Lampung Tengah untuk besama-sama aktif turut serta melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Keliling ditempat terdekat dimana Saudara Tinggal untuk mewujudkan Herd Immunity (kekebalan tubuh) masyarakat, tambahnya.

Hari ini Poliklinik Polres Lampung Tengah juga melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat dan untuk kegiatan Gerai Vaksinasi Covid -19 keliling dilakukan dari tanggal 22 Juli s/d 26 Juli 2021 ke lokasi lokasi yang sudah ditentukan.

Kegiatan Penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19 Keliling tersebut berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas di Wilayah Kab. Lampung Tengah. (Humas LT/Darwis/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.