Gerai Vaksinasi Presisi Polres Subang, Anak 6 – 12 Dapat Snack, Lansia Divaksin Mendapat Sembako

Subang l Jejakkasus info – Jajaran Polres Subang, dalam mendukung program pemerintah Vaksinasi, guna pencegahan penularan Covid 19, khususnya di wilayah kab Subang, setiap harinya Polres Subang, telah melaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi, dengan Vaksinasi Merdeka Anak.

Seperti dengan kegiatan Vaksinasi di yang laksanakan , pada hari Jumaat (14/1/2021)
Kapolres Subang AKBP. Sumarni, pada kesempatan hari itu, secara langsung memantau jalanya pelaksanaan Vaksinasi , di dua tempat yang berbeda di walayah Kab Subang, yaitu wilayah hukum Polsek Pamanukan dan Polsek Cibogo.

Pada kesempatan hari itu Kapolres yang dampingi Kasat Lantas Polres Subang, Kasat Sabhara, Kasat Bimas Polres Subang, beserta dengan jajaran Dokkes Polres Subang.

Dilanjutkan kegiatan hari itu juga Kapolres Subang, bersama jajaranya secara vertual mengikuti, Rapat koordinasi Pemantauan Vaksinasi Nerdeka, dengan Kapolri, bertempat di Aula Desa Cinangsi Kecamatan Cibogo Subang .

Di sela-sela kegiatanya AKBP.Sumarni, menurutnya bahwa “Hari ini Alhamdulillah capaian vaksinasi Sebanyak 5.932 dosis, yang meliputi dari 24 Polsek se Wilayah Hukum Polres Subang.

Untuk kegiatan Vaksinasi yang sasarannya bagi Anak dari usia 6 sampai 12 tahun,.
namun dalam pelaksananya bisa juga melayani Vaksinasi untuk umum bila sama sekali belum pernah mendapatkan Vaksin .

Bahkan kegiatan Vaksinasi yang telah di laksanakan Jajaran Polres Subang, untuk hari ini di dua Tempat berbeda.

Alhamdulillah antusias dari warga sangat baik, dan bagi para lansia yang awal nya tidak bisa di vaksin karena sakit, sekarang para lansia itu sudah bisa mendapatkan Vaksin.

“Selain di Vaksin anak usia 6 -. 12 tahun, sekaligus mendapatkan Snack, makanan, dan khusus untuk setiap Lansia yang telah di Vaksin, juga telah mendapatkan paket,” tuturnya.

Adapun data Sementara rincian capaian vaksinasi, yang telah di laksanakan ,,Polres Subang,, diantaranya :

1. SDN Binasari Sukasari, Pamanukan. Jumlah peserta yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 sebanyak 64 orang, dengan rincian, Dosis 1 : 64 orang

2. Kantor Desa Cinangsi Cibogo jumlah peserta yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 sebanyak 118 orang, dengan rincian, Dosis 1 : 187 orang, dan Dosis 2 : 31 orang.

3. Mako Polres Subang jumlah peserta yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 sebanyak 40 orang, dengan rincian, Dosis 1 : 20 Orang dan Dosis 2 : 20 Orang

Pelaksanaan utama vaksinasi tentunya juga dilaksanakan di 40 faskes yang ada di kabupaten Subang dan tercatat sesuai data yang tervaksin sebanyak:

jumlah Dosis 1 sebanyak 4.441 Orang, Jumlah Dosis 2 sebanyak 1.482 Orang, dan untuk Dosis 3 Sebanyak 9 Orang. Dengan jumlah Vial dari Dokpol 111 Vial dan Dari Dinkes 5.821 Vial. (M.Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *