Gerakan Pangan Murah akan Diadakan saat Tarling

Sumedang l Jejakkasus.info – Tarawih Keliling (Tarling) yang menjadi agenda tahunan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang kini akan berbeda dari biasanya.

Pasalnya dalam kegiatan Tarling 1445 H akan turut pula dilaksanakan Gerakan Pangan Murah.

Demikian disampaikan Pj. Bupati Sumedang Herman Suryatman dalam sambutannya saat mengikuti Salat Tarawih perdana di Masjid Agung Sumedang, Senin malam (11/3/2024).

Pj Bupati menyampaikan, Tarling akan dilaksanakan di 26 kecamatan se-Kabupaten Sumedang dan diikuti oleh Forkopimda beserta para kepala perangkat daerah.

Kegiatan Tarawih keliling akan di bagi habis di 26 kecamatan bersama para kepala SKPD supaya jangkauannya bisa lebih luas bersamaan dengan Gerakan Pangan Murah,” ujarnya.

Dikatakan Pj Bupati, dua kegiatan tersebut merupakan ikhtiar dalam meningkatkan kapasitas spiritual dan sosial Pemda Sumedang selama bulan Ramadan sekaligus menjaga stabilitas harga bahan pokok dan penting (Bapokting) menghadapi Idul Fitri.

Ini bentuk ikhtiar Pemda Sumedang selama bulan suci Ramadan hingga lebaran nanti. Semoga _lungsur langsar berkah salamet,” pungkasnya.

(Deddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *