Giat Blue Light Patrol, Samapta Polres Inhil Sasar Wilayah Kota Tembilahan

Indragiri Hilir l Jejakkasus info – Personel Samapta Polres Inhil, Polda Riau melaksanakan giat Blue Light Patrol di seputaran Kota Tembilahan, Jum’at (20/1/2023) malam.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 21.30 WIB hingga larut malam tersebut menyasar berbagai titik lokasi di sepanjang Jalan Pekan Arba dan Tanjung Harapan.

Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H menyampaikan pelaksanaan giat Blue Light Patrol ini dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas di seputaran Kota Tembilahan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif bagi segenap lapisan masyarakat.

“Blue Light Patrol Ini juga sebagai wujud Implementasi di wilayah hukum Polres Inhil, khususnya diseputaran Kota Tembilahan,” tutur AKP Kornel Sirait, S.H.

“Ini juga sebagai wujud hadirnya sosok Polri berseragam ditengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Terakhir AKP Kornel Sirait mengatakan pada saat pelaksanaan Blue Light Patrol yang dilaksanakan oleh kuat personel unit patroli diantaranya AIPTU Rio Wisudo Dwi Husod, BRIPKA Asdiyansyah, BRIPDA Fazrin Perdana, dan BRIPDA Fransiscus Xaverius Sianipar, situasi dan kondisi berjalan aman dan lancar.

(Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *