Giat Malam Pisah Sambut Kompol Fahrian Saleh Siregar,S.I.K Di Rumah Makan Handayani Perum Kahuripan Sidoarjo Kota

by -28 views

Jejakkasus.info | Sidoarjo – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) Polresta Sidoarjo hadir mengikuti acara pisah sambut Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar,S.I.K,kepada AKP Eko Iskandar SH,S.I.K,M.Si,di Rumah makan Handayani bertempat di Perum Kahuripan Sidoarjo kota pada hari Jum’at Malam tanggal (8//11/19).

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar,S.I.K. dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih banyak atas bimbingan rekan-rekan selama bertugas di Polresta Sidoarjo, dan meminta maaf kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan semua jajaran anggota Polresta Sidoarjo, apabila selama menjabat ada kesalahan atau kekhilafan di saat bertugas di Polresta Sidoarjo.

Ijin mohon pamit dan do’a restunya di tempat kerja yang baru.Banyak kenangan di kota Sidoarjo yang baik maupun tidak baik di kota ini,”serta terima kasih banyak atas kenang kenangan dari Perwira yang dikenal santun dan ramah tamah ini.

Lanjut, Kasat Lantas yang baru AKP Eko Iskandar,SH,S.I.K.,M.Si dengan job Kompol nantinya,di sambutannya berucap,saya akan berupaya semampunya berbuat yang terbaik,dan menyesuaikan diri,“Selaku Kasat Lantas Polresta Sidoarjo yang baru, saya juga mohon bimbingan dan doanya,”pungkasnya.

Sambutan Kapolresta Sidoarjo ,Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengucapkan selamat datang kepada Kasat Lantas Sidoarjo AKP Eko Iskandar,SH,S.I.K.,M.Si yang mengantikan Kompol Fahrian Saleh Siregar,S.I.K,beliau juga mengucapkan selamat jalan di tugas yang baru kepada Kasat Lantas lama,”juga tak lupa Ipda Ganata beralih tugas ke Polda Jatim,celutuknya.

Giat malam pisah sambut saat itu, bertujuan agar bisa terjalin hubungan yang baik antar unsur dan sesama anggota yang lain,tugas-tugas Polri dapat terlaksana dengan baik dan untuk membina tali silaturahmi antara sesama personel, serta merupakan acara pengantar tugas.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung serta segera menyesuaikan diri dengan situasi di wilayahnya masing-masing,”ucap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho,”(sult)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *