Giat Sahabat Curhat Dalam rangka Harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Di Kabupaten Sidoarjo

Sidoarjo | Jejakkasus.info – Giat sahabat Curhat dalam rangka Harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada di Kab Sidoarjo.
pada Hari ini Rabu tanggal 5 Juni 2024 Pukul 20.00 Wib bertempat di Pendopo Kec. Tarik, Kab. Sidoarjo, telah di laksanakan kegiatan Sabahat Curhat yang aman dan kondusif menjelang Pilkada di Kabupaten Sidoarjo yang dihadiri oleh ± 100 undangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut
1. Kombes Pol Christian Tobing SIK MH Msi ( Kapolresta Sidoarjo ).
2. AKBP Deny Agung Andriana, S.I.K., M.H ( Wakapolresta Sidoarjo )
3. PJU Polresta Sidoarjo
4. Camat Tarik Bpk. Hari Subagyo S.sos
5. KapolsekTarik AKP Lulus Sugiharto SH MH
6. Danramil Tarik Lettu Yahman
7. Kepala KUA Tarik
8. Kepala Puskesmas Tarik
9. Kepala Desa se Kec Tarik
10. Perwakilan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat se Kec. Tarik

Dalam Pembukaan dimolai
Dengan.Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya
Dilanjutkan dengan Pembacaan Doa oleh ( Ka KUA Tarik ).
Sambutan sambutan antara lain sebagai berikut. Bpk Hari Subagyo S.sos ( Camat Tarik ) :
Dalam sambutan yang. Yang terhormat bapak Kapolsesta Sidoarjo dan seluruh Undangan yang saya hormati dalam rangka Sahabat Curhat yang mana Minggu kemarin di Balongbendo dan sekarang di wilayah kita Kec. Tarik.

Mudah mudahan dalam seiring malam ini menghadapi Pemilukada nanti berlangsung dalam keadaan aman terkendali, Tentunya nanti tidak luput dari permasalahan namun atas koordinasi yang baik bisa diselesaikan dengan baik

Dilanjutkan dengan Sambutan dari bapak Kapolresta Sidoarjo Dalam sambutanya.
Mengucapkan salam kepada seluruh Undangan ( ForKopimka Tarik ), yang saya hormati seluruh Kades, dan Tokoh Agama juga Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda wilayah Kec. Tarik.

Dalam malam ini saya mengucapkan terimakasih kepada semua tokoh masyarakat Tarik yang telah bekerja sama dalam.pemilihan Pilkada di Kabupaten Sidoarjo

Tentunya kita harus bersinergis dalam rangka Pengamanan Pilkada tahun 2024.

Dalam pelaksanaan Sahabat Curhat pada malam ini kita bisa dialog atau tanya jawab terkait permasalahan permasalahan yang ada bisa diselesaikan .

Untuk kenakalan Remaja seperti balap liar agar orang tua bisa mengawasi anak anaknya.

Untuk pelayanan publik Polresta Sidoarjo melakukan peningkatan pelayanan terkait Pelayanan SKCK dengan cara melakukan pelayanan SKCK keliling dan juga melaksanakan pada malam hari.

Dialogis Kapolresta Sidoarjo melaksanakan sesi Tanya jawab :

1. Pertanyaan dari Kades Kalimati . Desa kami umumnya desa sekec tarik terkait Narkoba sering terjadi utamanya anak anak muda. namun sekarang Sdh.mulai berkurang. dengan berkurangnya pengguna mohon dapat ya di adakan penyuluhan kepada anak anak.muda karena kebanyakan kurang ngerti hukum akibat narkoba tersebut
Terkait dengan Perpanjang SIM di wilayah Tarik banyak Peminatnya mohon petunjuk komandan terkait perpanjangan SIM di permudah dengan SIM Keliling diarahkan ke Kec Tarik.

Jawaban :
Terkait dengan permasalahan Narkoba guna pencegahanannya saya mohon bantuan kepada orang tua untuk selalu mengawasi anaknya. dan selalu memberikan informasi kepada pihak kami untuk melakukan penangkapan. selain itu bagi pak Kades silahkan mengajukan surat ke kami terkait Sosialisasi / penyuluhan tentang Narkoba di desanya.
Terkait dengan Perpanjangan SIM karena Kec. Tarik paling ujung dan jauh maka ke depan akan kami jadwalkan untuk pelaksanaan Sim keliling di wilayah Kec. Tarik.

Intinya Terkait dengan permasalahan yang terjadi utamanya masalah Narkoba perlu adanya kerja sama yang baik serta saling memberikan informasi dengan.baik antara warga masyarakat dengan pihak Kepolisian.

Terakhir dalam menghadapi Pilkada kita tetap meningkatkan Sinergitas dengan baik sehingga dalam pengamanan nanti terlaksana dengan aman dan kondusif.

( Cahyo S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *