Giat Sosial Badan Pelaksana kaderisasi (BPK) MPW Jateng, Adakan bagi-bagi Nasi Box (Jumat Berkah)

by -18 views

Jejakkasus.info| Semarang – Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) Pemuda Pancasila MPW Jateng, mengadakan kegiatan berbagi keberkahan dalam bentuk pemberian makanan berupa nasi box Jumat (11/10-19). Rencana Kegiatan ini akan rutin digelar setiap hari Jumat.

Pemberian makanan berupa nasi box itu dibagi-bagikan kepada kaum duafa dan masyarakat yang terdapat di Kota semarang.
Sejumlah pengendara lalu lintas sekitar lokasi tersebut juga mendapatkan pembagian nasi box ini.

Sekretaris BPK ( Badan pelaksana Kaderisasi) MPW Jateng Dr. Joko Purwanto,SH.MH. mengatakan, BPK Pemuda Pancasila merupakan tempat atau wadah bagi Para kader yang mau aktif berorganisasi dengan berdasarkan ideologi pancasila yang dinaungi Pemuda Pancasila.
Laki-laki yang lebih akrab disapa JP ini menyampaikan, alasan kenapa melakukan kegiatan Berbagi Keberkahan di hari Jumat karena waktu sedekah yang paling utama yakni di hari Jumat.
Dia pun mengatakan, makanan yang disediakan untuk dibagi itu tidak hanya untuk kaum duafa saja tapi juga untuk pengendara lalu lintas yg melewati wilayah tetsebut berkenan menerima bingkisan jumat berkah.

Kader yang ikut dalam giat siaang itu 40 orang & hari Jumat ini menyediakan makanan nasi box sebanyak 200 box atau 200 porsi. JP mengatakan, makanan sebanyak itu dapat terkumpul dari patungan bersama pengurus BPK MPW dan Sponsor dari salah satu rumah makan dikota tersebut nama ya Arto Moro yg kebetulan pemiliknya yang bernama Rania juga kader srikandi Pemuda pancasila.

Pelaksanaan tempat berbagi keberkahan ini berpindah-pindah rutenya.
Mulai dari Markas Komando BPK di area Mugas, kemudian nantinya akan keliling Kota Semarang

JP juga mengajak masyarakat lainnya yang mempunyai kecukupan harta untuk bisa bersedekah. “Berbagi keberkahan di mana saja karena kita manusia saling bergantung antara satu dan lainnya,” ungkap JP kepada awak media .
(Adi.Oneone JejakaKasusCom Jawa Tengah & DIY )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *