Gibran Silaturahim, Di Pondok Amanatul Ummah Mempererat Hubungan Jelang Pilpres 2024

Mojokerto jejakkasus.info | Jumat, 24 November 2023 – Gibran Rakabuming Raka, bakal calon wakil presiden (cawapres) yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo, menjalani momen berharga dalam kunjungannya ke pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Prof. Dr. KH. Asep Saifudin Chalim, MA.

Dalam pertemuan tersebut, Gibran tidak hanya memohon doa restu untuk mencapai cita-citanya, tetapi juga secara pribadi bergabung dalam sholat Jumat bersama santri Ponpes Amanatul Ummah di Masjid Raya KH. Abdul Chalim. Menariknya, dalam sholat Jumat tersebut, KH. Abdul Chalim juga bertindak sebagai khotib, memberikan nuansa keagamaan yang semakin mempererat momen tersebut.

Silaturahim dan dialog antara Gibran Rakabuming Raka dengan pengasuh Ponpes Amanatul Ummah menjadi bukti konkret upaya menjalin hubungan baik serta memahami nilai-nilai keagamaan. Kehadiran tokoh nasional di lingkungan pesantren juga menciptakan suasana yang mengakomodasi berbagai lapisan masyarakat, menyuburkan semangat kebersamaan menjelang Pemilihan Presiden. ( tiyas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *