Gmicak Sidoarjo Bagikan Masker di Warkop-Warkop dan Warung

oleh -27 views

Sidoarjo | Jejakkasus.info – Cahyo suyitno Ketua DPD Generasi Muda Indonesia Cerdas Anti Korupsi (Gmicak), Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, ikut melaksanakan Program Protokol Kesehatan (Prokes) dengan membagi bagikan masker.

Tujuan dari pada melaksanakan Program Protokol Kesehatan tiada lain untuk Pencegahan Covid-19 atau Virus Corona di Wilayah Hukum Polsek Tarik, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa 11 Mei 2021, pukul 21.00 sampai dengan selesai.

Sebagai sasaran utama adalah warkop warkop penjual nasi kucing yang beralamatkan RT 04, RW 02 Desa Singogalih, Kecamatan Tarik, dan sasaran yang ke dua di warkop Rindu yang beralamatkan di Dusun Klinter RT 18, RW 04 Desa Banjarwungu Kecamatan tarik kabupaten sidoarjo, Jawa timur.

Kegiatan ini dilaksanakan selain menjaga Prokes, tujuan kedua untuk mempererat tali silaturahmi dengan lingkungan setempat, dengan menyambung tali silaturahmi, insyaallah akan menambah teman saudara, Dan pastinya akan mempermudah masuknya Rezeki, dan Panjang Umur. (Tim Sembilan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.