GML Lampung Tengah Gelar Aksi Galang Dana Bencana Gempa Cianjur

Lampung Tengah, Jejakkasus.Info-Anggota Ormas Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Lampung Tengah melakukan aksi kemanusiaan peduli bencana gempa bumi dan longsor yang terjadi di Cianjur Jawa Barat, dengan melakukan penggalangan dana di pasar bangunrejo, kecamatan bangunrejo, kabupaten Lampung Tengah. Minggu (04/12/2022)

melibatkan 7 personil anggota GML,
Wakil ketua Rahmadi sp , Sumardi ketua komando,Syamsu rizal,Daeng Herisetiawan,Dedi asmara ketua investigasi, Supardi dan Dedi.Untuk melakukan penggalangan dana.Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan terhadap bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Cianjur Jawa Barat,” kata wakil Ketua DPD GML Lampung Tengah Rahmadi sp.

Menurut wakil ketua GML kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana di Cianjur, sudah dilakukan sebelumnya di pasar-pasar tradisional dan di jalan lintas, setelah terkumpul dananya nanti akan dihitung dan langsung disalurkan kepada korban bencana di Cianjur. “Bantuan yang terkumpul akan disalurkan langsung ke lokasi bencana,” pungkasnya.

Bripka Leonardo Anggota polsek Bangunrejo Polres Lampung Tengah Sangat mendukung dengan kegiatan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Ormas GML semoga kedepannya Ormas GML bisa bersinergi dengan Polri dalam kegiatan kegiatan sosial untuk masyarakat kalangan bawah, Pungkasnya. (Darwis/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *