Goes Asareng Ulama & Umara PCNU Bondowoso dan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal 

Berita – Jejakkasus.info -, Bondowoso – Dalam rangka hari santri Forkopimda Asareng ulama dan umara PCNU Bondowoso lakukan Goes besama, tepatnya pada minggu 30 Oktober 2022 bertempat di depan Gor Pelita Jl. Letnan Sutarman Kabupaten Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, Kapolres Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso, Kasatpol PP Bondowoso, Penindakan Bea Cukai Jember, Ketua MUI Bondowoso, Wakil PCNU Bondowoso, Ketua Goes Kepala Disparbudpora Bondowoso dan di ikuti kurang lebih 5000 peserta goes se-kabupaten Bondowoso.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso KH. Salwa Aririn mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso dan masyarakat Bondowoso yang telah hadir dan mengikuti goes bareng ulama. “Untuk peserta goes agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya harus mengikuti aturan yang sudah ditentukan, “jelasnya.

Acara goes tersebut dipimpin langsung oleh Bupati. Adapun start dan rute yang laluinya, start di depan Gor Pelita Jl. Letnan Sutarman – Jl. A. Yani – Jl. Santawi – Jl. Aip Mugiman – Jl. Pakisan – Jl. Perikanan – Jl. Raya Bondowoso – Situbondo – Jl. Tengku Umar – Jl. Lenan Karsono dan finish depan Gor Pelita Bondowoso.

Dalam kesempatan yang sama perwakilan Bea Cukai Kabupaten Bondowoso, Widodo kepada Kasatpol PP dan jajarannya menyampaikan, agar disetiap kegiatan Satpol PP Bondowoso selalu memberikan arahah – arahan kepada masyarakat Bondowoso mengenai rolok ilegal dipertemuan – pertemuan atau hiburan – hiburan  seperti ini. “Biar masyarakatpun juga dapat mengerti akan adanya rokok ilegal yang ada diwilayah Bondowoso dan dapat menggempur adanya rokok ilegal, “ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko S.I.K selalu mendukung kegiantan kegiatan seperti ini untuk kemasalahatan umat dan untuk mejalin silaturahmi. “Dan saya ucapakan selamat Hari Santri Nasional, “pungkasnya.(yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *