Guna Meminimalisir Kekerasan Perempuan Dan Anak, PPA Dan PATBM Kaur Dikukuhkan.

by -266 views

Jejakkasus.info | Propinsi Bengkulu – Kabupaten Kaur – Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah kukuhkan satgas perlindungan perempuan dan anak PPA serta kader perlindungan anak terpadu berbasis masyarakat PATBM jum, at (12/04/19) digedung serba guna pemda kaur Padang kempas.

Diharapkan dengan telah dibentuknya satgas tersebut dapat meminimalisir tindakan kekerasan terhadap anak dan perempuan yang kerap terjadi saat ini, dan diharapkan kepada semua elemen baik itu pemerintah maupun masyarakat dapat bersenirgi dalam melakukan pengawasan terhadap tindakan kekerasan perempuan maupun anak, jelas Rohidin Mesah dalam sambutannya.

“Anak merupakan aset Bangsa yang perlu dijaga dan perhatikan, sebagai gerasi penerus Bangsa tentunya kita semua mempunyai kewajiban untuk menjaga serta mendidik anak anak kita agar terhindar dari tindakan negatif yang dapat berdampak pada masa depan dari anak itu sendiri, untuk mewujudkan hal itu dibutuhkan kerja sama dari semua pihak serta meningkatkan wawasan dan pengetahuan satgas PPA maupun PATBM, Katanya.

Turut hadir dalam kegiatan pembekalan dan pengukuhan satgas PPA dan Kader PATBM tersebut Sekda Kabupaten Kaur Nandar Munadi M,Si, Polres Kaur, Perwira Penghubung Dandim 0408 BS, jajaran OPD, unsur Pemerintahan Desa, SANS, relawan siaga bencana, kader pengerak pembangunan desa, dan penyuluh pertanian se-kabupaten Kaur.

Dalam kesempatan itu Sekda Kaur Nandar Munadi M,Si berharap agar satgas yang telah dibentuk dapat bekerja secara maksimal,” dikaur masih sering terjadi kasus tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak, oleh karena dibutuhkan keseriusan dalam bekerja guna meminimalisir tindakan tersebut,” Ungkap Nandar Munadi. (Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *