H Anwar Sadat lepas Sebanyak 395 Calon Jemaah Haji Tanjabbar

Tanjab Barat l Jejakkasus.info – Sebanyak 395 calon Jemaah Haji tahun 1444 H/2023 M Kabupaten Tanjung Jabung Barat secara resmi dilepas Bupati, Sabtu (03/06/23)

Pelepasan bertempat dirumah Dinas Bupati tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Tanjab H. Hairan, SH, Dandim O419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim T, SH, M.SI, Ketua DPRD Tanjab Bar , H. Abdullah SE, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kakan Kemenag H. A Rahman Sayuti, Asisten 1, Kastel Kejaksaan Negeri, Perwakilan Polres, Perwakilan SKK Migas, Perwakilan Petro China Jabung Ltd, KH. Ahmad Gazali, KH. Hasan Basri, KH. Abdul Hakim S. Ag dan Tamu Undangan Lainnya.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para jamaah calon Haji, untuk tahun ini Kabupaten Tanjabbar mendapatkan kuota jamaah haji sebanyak 395 kuota Haji dan yang berangkat sebanyak 394 jamaah Haji.

“Alhamdulilah, tahun ini kita mendapatkan kuota haji sebanyak 395. Dan kami mengucapkan selamat untuk bapak/ibu yang berangkat tahun ini, semoga bisa menjadi haji yang mabrur, ujar Bupati.

Selain itu, Bupati mengingatkan kepada calon jamaah Haji, agar selalu menjaga tanda pengenal seperti kokarde ( kartu pengenal Red.. dan gelang identitas.

“Untuk calon jamaah, agar senantiasa menjaga Kokarde, dan gelang identitas. Agar ketika ada jamaah Haji yang hilang dari rombongan, bisa mempermudah untuk mencarinya,” ujar Anwar Sadat.

“Laksanakan ibadah Haji dengan tertib dan khusyu’ dengan mentaati aturan dan jadwal yang telah ditetapkan pemerintah arab saudi serta mengikuti petunjuk dan panduan yang telah diberikan oleh panitia penyelenggara ibadah haji setempat.” pungkas Bupati.

( Jumri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *