H Zainal Sindo Merupakan Salah Satu Pengusaha Kondang Putra Terbaik Inhil

Pekanbaru l Jejakkasus.info – Menggema sempena berlangsungnya berbagai kesenian budaya di kabupaten Indragiri hilir propinsi Riau,yang juga melibatkan kesenian budaya Banjar,tokoh ulama Banjar dan saudagar Banjar dikabupaten Inhil,serta dimeriahkan Mamanda kesenian Banjar yang diutus gubernur Kalsel paman birin dengan 15, personil,kegiatan ini sangat positif dalam rangka membangun dan merekatkan bubuhan sabanua dengan silaturahim massal.

Bertepatan disaat itupula h.zainal Sindo tergolong saudagar,dan pengusaha kondang salah satu putra terbaik dan sukses membidangi beberapa usaha,Tampa kita sebut usahanya yang sudah mumpuni dan h.zainal Sindo tersebut sudah tidak asing lagi namanya bagi masyarakat Inhil saat ini.

“H.zainal Sindo juga tergolong tokoh saudagar Banjar yang terus berkiprah tidak saja dalam bisnis perdagangan,juga memberi perhatian membangun pasilitas umum yang diantaranya menyiapkan lahan pekuburan umum dan membangun rumah ibadah yang diperuntukkan juga untuk umum.

Kita berharap semoga tokoh – tokoh muda Banjar turut serta memeriahkan kesenian budaya Banjar dan juga serta yang dibuat tokoh saudagar Banjar ini sebagai support untuk khalayak ,terutama generasi muda.(marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *