Hadiri Pemakaman Pasien Covid-19, Bupati Pringsewu Minta Warga Patuhi Prokes

oleh -15 Dilihat
Jejakkasus.info | SUKOHARJO – Bupati Pringsewu Sujadi menghadiri prosesi pemakaman pasien Covid-19 di TPU Pekon Panggungrejo Utara, Kecamatan Sukoharjo, Rabu (23/12/20). Prosesi pemakaman dilakukan oleh petugas BPBD dengan menggunakan protokol Covid-19.
Alm. Florentina Soemarni (72), warga setempat, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia di RS Wisma Rini Pringsewu pagi sebelumnya setelah dirawat sejak 21 Desember 2020 lalu.
Turut menghadiri prosesi pemakaman, Plt Camat Sukoharjo Yuni Hartono, Kapolsek Sukoharjo Iptu Musakir, jajaran BPBD dan Uspika serta Kapekon Panggungrejo Utara dan petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.
Bupati Pringsewu Sujadi pada kesempatan tersebut menyampaikan belasungkawa dan mendoakan almarhumah tenang di sisi-Nya,  dan  keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.
Serta meminta masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, yakni dengan sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak fisik serta menghindari kerumunan. “Meninggalnya ibu Florentina ini menandakan bahwa ancaman Covid-19 itu benar-benar ada dan nyata. Karena itu, semua wajib mematuhi protokol kesehatan”, ujarnya
(Bambang/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.