Hak Jawab Bantahan/Klarifikasi Terhadap Berita

oleh -277 Dilihat

Gunungsitoli l Jejakkasus.info – Salam hormat saya Risman Lase Pekerjaan Buruh harian lepas alamat: Jl. Sibolga Baru No.64 Sibolga Wilayah Sumatera Utara, Selasa (19/07/2022).

Dengan ini menyampaikan Konfirmasi Hak Jawab terkait dengan Berita yang dimuat Jurnalis jejakkasus.info Tentang “Pemilik Babi Ilegal Bina Hati Ziliwu mengaku sakit saat di Konfirmasi”, hari Senin (20/06/2022)

1. Dalam Pemberitaan tersebut saya (Risman Lase) ikut disebut-sebut berdasarkan Pesan Singkat melalui Via WhatsApp pukul 13:18 wib Minggu kepada Wartawan Jurnalis Nusantara-1.com.

Pesan Aplikasi Via WhatsApp tersebut merupakan Chatingan Pribadi kepada Saudara Afdika Permata Lase yang bersifat rasia Prifasi (sebagai bentuk Kordinasi dan bukan dijadikan sebagai bahan Berita sehingga diketahui khalayak Umum

Akibat Pemberitaan tersebut secara Pribadi merasa terganggu dan mengalami tekanan secara Psykologi karena nama baik dan Reportasi saya ikut dipertaruhkan.

Demikian hak jawab dan koreksi ini saya sampaikan untuk dapat dipergunakan Semestinya terima kasih.

Penjelasan Redaksi Jejakkasus.info

Pimpinan Redaksi Jejakkasus.info meminta maaf kepada Risman Lase dan Masyarakat pembaca atas pemberitaan yang berjudul. “Informasi Binahati Ziliwu, Pemasok Ilegal di Kota Gunungsitoli, Wartawan Kelas Kakap Dan Aroganisme Tinggi” karena tidak melakukan Konfirmasi terhadap yang bersangkutan yang dan dinilai merigukin Risman Lase.

Perlu kami Jelaskan bahwa, diperolehnya Informasi melalui Chatingan dari Afdika Permata Lase dan Tim Awak Media mengkofirmasi Binahati Ziliwu tanggal (21/06/2022).

Oleh karena itu dengan, dikirimnya Surat Klarifikasi lansung dari Risman Lase Ke Reredaksi Jejakkasus.info maka Permintaan tersebut akan kami Refisi kembali. Sekian dan Terimah Kasih.

TZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.