Halal Bihalal DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah Dipimpin Langsung Kepala Dinas Ratna Kawuri, SH Bersama Jajarannya

oleh -54 views

Jejakkasus.info | Semarang – Jateng

 

Kantor DPMPTSP Prov. Jateng mengawali aktifitas masuk kerja hari senin, 17  Mei 2021. Setelah libur lebaran DPMPTSP Prov. Jateng, sudah mengawali rutinitas kerja dalam pelayanan publik, seperti hari-hari biasa setiap pagi ada apel utk menerapkan dan absensi pemantauan setiap bidang yg di lakukan oleh Ratna Kawuri, SH. sebagai Kepala Dinas DPMPTSP Provinsi Jateng.

Pada awal liburan lebaran kemarin telah mengkampayekan kepada seluruh asn dan  non asn untuk tidak mudik alias Stay At Home.
Senin pagi tadi pukul 07.00 WIB seluruh jajaran asn dan non asn mengikuti apel pagi yg di pimpin langsung oleh Kepala Dinas DPMPTSP Prov. Jateng Ratna Kawuri, SH.
Seluruh jajaran asn dan non asn dan segenap esselon 3 dan 4 mengikuti apel pagi dan mendengarkan arahan atau bimbingan dari Kepala Dinas.

Mencakup dalam materi liburan lebaran dan pelaksanaan tugas kerja dalam kondisi covid 19 ini, Kepala Dinas Ratna Kawuri, SH banyak menghimbau kepada jajarannya asn dan non asn beserta jajarannya esselon 3-4 untuk selalu menjaga integritas dan protokol kesehatan di dalam lingkungan kerja DPMPTSP Prov. Jateng.
Utamakan dalam melayani pemohon dengan bijak, sabar dan ramah.
Dalam arahan dan bimbingan dari Kepala Dinas pada apel pagi yang telah disampaikan bisa untuk menjadi acuan kinerja bersama dan kebaikan untuk kita bersama. Ungkap Kepala Dinas DPMPTSP Ratna Kawuri, SH.
Setelah apel pagi selesai dilanjutkan dengan Halal Bihalal dilingkungan kerja kantor DPMPTSP Prov. Jateng yang di awali bersalam-salaman tetapi tidak berjabat tangan telah di awali dari ibu kepala dinas yang diikuti oleh esselon 3 dan 4 sambil berjalan memutar menghampiri asn dan non asn, mengucapkan ” MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MA’AF LAHIR & BATIN ”
Berlanjut beriring iringan sampai asn dan non asn untuk saling mema’afkan satu dengan yg lain.
Setelah acara saling salam salaman selesai, di lanjut makan bersama.

(M. Usup – Jangkung, Jejak Kasus – Melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *