“Hari Ibu Relawan Emak Emak Menggelar Diskusi Dan sarasehan di pantai”

by -1,181 views

www.jejakkasus.info | Hari ibu kali ini dimanfaatkan relawan Capres Cawapres nomer urut 02 yaitu relawan PEREKAT PADI (Persatuan Pengikat Prabowo Sandi) Banyuwangi untuk Doa Diskusi Dan Sarasehan di pantai boom banyuwangi.


Dengan mengambil tema “peran ibu dikancah politik” setidaknya
Makna Peringatan Hari Ibu Ke-90 tahun 2018
Bahwa menunjukkan perjuangan kaum perempuan Indonesia telah menempuh jalan panjang dalam mewujudkan peranan dan kedudukan perempuan Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam rangka menuju kemerdekaan Indonesia yang aman, tentram dan damai serta adil dan makmur.
Merupakan momentum untuk merenungkan tentang apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum tercapai oleh kaum perempuan Indonesia untuk kepentingan perempuan Indonesia khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya.
Memberikan kesempatan untuk mengoreksi kekurangan dan kelemahan yang dihadapi kaum perempuan Indonesia dalam memperjuangkan peranan dan kedudukannya dalam kancah kehidupan berbangsa dan bernegara.
Khususnya peranan politik di negara ini.. Bahwa kami juga tidak ketinggalan dan gak kalah dengan laki-laki, artinya kami bukan hnya mewarnai saja dipolitik.
Tp kami ada, kami aktif juga dipolitik dan kehidupan sosial lainnya. Kata Desy ilianda koordinator emak-emak perekat padi.

Sesungguhnya perjuangan meningkatkan peranan dan kedudukan kaum perempuan Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara masih panjang, namun keberhasilan yang telah dicapai selama ini hanyalah langkah awal dalam menuju cita-cita kemerdekaan Indonesia yang aman, tentram dan damai serta adil dan makmur.. Oleh karena itu kami ingin memperjuangkan itu smua dengan menghadirkan pemimpin yang mengerti akan kami, yaitu kaum ibu-ibu..kata ibu dhany dari relawan ibu ibu RELASI PADI.
Dan kedepan kita juga akan rutin sosialisasi ke masyarakat akan pentingnya kita terlibat aktif dipolitik, minimal nanti tidak golput.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *