Hari ini Kampung Karya Jaya Melaksanakan Gerebek Kampung , Bersama PT. Pemuka Manis Indah.( PTSMI )

Way kanan, jejakkasus.info

Kembali, PT. Pemuka Sakti Manis Indah (PSMI) bersama dengan Kampung Kartajaya melaksanakan grebek kampung, bertempat di Kampung Karta Jaya Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, Sabtu (25/5), bertempat di Balai Kampung Karta Jaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut,

Tim PT PSMI Cahyo Sugeng Widodo beserta Hafni Siregar, Asep, Samudi, Subhakti, Dr Wiwin dan tim medis, Lubis, Gregorius zanuar, Eko Satrio Prabowo, Fahmi Meitra Hidayat, Fatoni, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, tokoh pemuda Kampung Gedung jaya, Kepala UPT, Paud, TK, SD gedung jaya.

 

Dalam penjelasannya Cahyo Sugeng Widodo mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak perusahaan PSMI terhadap masyarakat sekitar, serta menunjang kesejahteraan bagi masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam grebek kampung tersebut berupa, senam sehat,

jalan sehat, lomba mewarnai, cek kesehatan gratis dan memberikan bantuan kepada TPA dan TPQ.

“Kesehatan itu merupakan kebutuhan yang tidak dapat diabaikan, oleh karena itu, PSMI sangat peduli dengan kesehatan masyarakat, maka dijadikan hal prioritas dalam kegiatan grebek kampung tersebut,”kata Cahyo.

 

Sementara Kakam Karta Jaya Irwan Ahmad Saputra, SH sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada PSMI yang telah menggelar grebek kampung, karena kegiatan ini sangat positif dan berdampak untuk masyarakat kampungnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan tersebut, kiranya akan berdampak dalam kehidupan masyarakat, untuk berprilaku hidup sehat, dengan menjaga kebersihan lingkungan, baik lingkungan rumah, sekolah dan perkantoran,”kata Irwan.

 

Dengan adanya kegiatan tersebut, lanjut Irwan, khususnya jajaran Kampung Kartajaya dan umumnya masyarakat, sangat terbantu sekali, khususnya dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, sebab, masyarakat tidak berpergian jauh ke Puskesmas.

Hal senada juga dilontarkan oleh dokter Wiwin, dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya beserta tim kesehatan dengan keiklasan memberikan pelayanan cek kesehatan secara gratis, dimulai dari tensi darah, dan pemberian pengobatan lainnya.

Bahkan dr. Wiwin juga mengapresiasi kegiatan grebek kampung tersebut, menurutnya kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan pelayanan kesehatan, sehingga masyarakat Kampung Kartajaya akan selalu terjaga kondisi kesehatannya.

“Semoga kegiatan Grebek Kampung ini dapat berjalan berkesinambungan dan menjadi agenda tetap Kampung Kartajaya, untuk dilaksanakan setiap tahunnya, karena kegiatan tersebut sangat positif hasilnya,”imbuhnya.

Selain memberikan bantuan ke TPA dan TPQ, dalam kegiatan tersebut juga diberikan hadiah dari undian kupon, yakni hadiah door prize oleh pihak pelaksan ujar nya

( Medi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *