Hari Jadi Tulungagung LP-KPK Gelar Baksos di Yayasan Yatim Piatu

Tulungagung l Jejakkasus.info – LP-K.P.K Komisi Cabang Tulungagung Kembali Gelar Baksos Kirim Sembako untuk Yayasan dan Ponpes Anak Yatim piatu, Jum, at 11.11.2022

Dengan memanfaatkan momentum Hari Jadi Kabupaten Tulungagung , LP-KPK membagi-bagikan paket sembako kepada yayasan dan pondok pesantren (ponpes) anak yatim piatu.

Seremoni awal kegiatan dilaksanakan lewat penyerahan bantuan secara simbolis di Balai Wartawan Tulungagung.

Sasaran kegiatan amal LP. KPK kali ini ialah, Panti Asuhan HIKMATUL HAYAT kecamatan Sumber gempol.

“Ini bagian dari upaya membantu sesama sekaligus meraih berkah pada Hari jadi Tulungagung ,” ujar Gandhi Surya Ketua LP-KPK Tulungagung.

Sejumlah pengurus dan anggota LP. KPK juga hadir pada bakti sosial itu. Di antaranya Mashuri(bendahara) Miswanto (sekretaris) , Suhono, dan Suwarno dan anggota Lainnya.

Isi bantuan sembako untuk yayasan dan pesantren yatim piatu itu terdiri atas beras, telur, minyak goreng, mi instan, dan kornet.
Menurut Mashuri , LP KPK menggencarkan bakti sosial untuk saling peduli sesama yang sedang membutuhkan.

Miswanto mengatakan” bakti sosial LPKPK pada Hari jadi Tulungagung ini sangat pas sekali kalau kita pakai Beramal dan saling berbagi” .

Gandhi sbagai ketua menegaskan, bahwa LP KPK pada kondisi normal akan selalu menyantuni anak-anak yatim piatu dan orang-orang yang hidupnya kurang beruntung.

“Pada Momen yang akan datang kami akan selalu memberikan santunan kepada adik-adik panti asuhan dan Warga Tulungagung yang butuh bantuan ,” ucapnya..

Bantuan yang diserahkan secara simbolis itu pun langsung diantar ke yayasan dan pondok pesantren penerimanya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *