Hari Ke Tiga Pencarian Subairi Yang Hilang Misterius Di Pantai Pathek Masih Belum Menemukan Hasil

oleh -381 views

Jejakkasus.info | Situbondo – Hari ketiga pencarian korban yang hilang secara mistirius di pantai pathek, sebelum melakakun penyisiran dan pencarian di lakukan apel pagi yang di pimpin oleh S.Jefri dari Tim Basarnas selaku instruktur di lokasi.

Pada Pukul 06.00 wib, dilakukan brefing pagi dan pembagian Sru, pada pukul 06.15 wib Sru 1 melakukan pwnyisiran menggunaka LCR Basarnas di TKM sejauh 1 Mil.

Pada jam 08.00 wib, Sru 2 LCR BPBD melakykan penyisiran ke arah timur sejauh 2 Mil, pada jam 09.30 wib Sru melakukan penyelaman di TKM pada kordinat S 7*38’34.9656″ E 113*58’27.7968″
Pada jam 16.30 wib dilakukan evaluasi dengan hasil NIHI, Jumat 18/12/2020.”Pungkas Jefri”.

Sementara juga yang ada di TKP dari ( Kamladu), TNI AL Danpos Panarukan Sertu Rifan, Koptu Sadiarto, Polsek Panarukan, Polair, Sar OPA, Tagana Situbondo, Pol PP, Koramil Panarukan, Pusdalops BPBD, Relgab, Boting rescue, Masyarakat,untuk sementara akan dilanjutkan penyisiran di dua ( 2 ) titik lokasi.

Setelah dua tahap dilakukan tidak juga membuahkan hasil, walaupun Tim Basarnas mengerahkan Tim penyelam dan alat pendeteksi masih belum ada penemuan sementar gelombang laut sangat bersahabat sekali hari ini, dimana penyisiran sampai ke tengah pelabuhan Kalbut, sampai kelokasi kapal Tankker LPQ milik Pertamina tetapi hasilnya nilhil.

Sementara alat yang digunakan Rescue Carrier Vihicle, LCR dan mopel, peralatan Water Rescuw dan peralatan Pendukung Medikal Kit 1 set, Alkom 4 buah, GPS 1 buah, Baju Hazmat.

Untuk pencarian besok hari Sabtu tim Basarnas dan BPBD, Tagana, akan bergeser ke timur dari tempat hilangnya korban, di mulai dari pelabuhan Kalbut sampai ketimur di perairan pantai tanjung kamal “inbuh Jefri dan Feri”.

Hari ini perahu karet milik tim BPBD sudah dinaikkan ke mobil untuk di pindah ke Pelabuhan Kalbut kecamatan Mangaran untuk lebih dekat jarak tempuhnya dari lokasi yg akan di sisir oleh tim gabungan dan harapan dari pihak keluarga korban anak tiri korban Eho menyampaikan kepada tim Media jejakkasus, semoga besok mas Bapak saya Subairi bisa diketemukan karena pihak keluarga sangat mengharap jenazah korban bisa dimakamkan dirumahnya.

Menurut keterangan dari Jedri instruktur Basarnas yang dihimpun oleh tim invistigasi Media Jejakkasus di lapangan mengatakan pencarian kalau tetap tidak membuahkan hasil lagi pencarian akan dihentikan hari Minggu.” Pungkasnya”, ( Hosni/ fiki/ So ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *