Hari Pertama Main Tim Bola Voli Putra Polres Badung Ketemu Tim Voli Putra Polres Bangli

Badung | jejakkasus.info – Mangupura – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 78 tahun 2024, Polda Bali mengadakan kegiatan lomba bola voli yang dikemas dengan “Kapolda Bali Cup 2024”, tak ketinggalan Polres Badung ikut andil dalam turnamen bola voli tersebut, lomba bola voli sendiri dilaksanakan di lapangan GOR I Gusti Ngurah Rai Denpasar Kota Denpasar Bali.

Manajer tim bola Voli Polres Badung Kompol I Gede Suarmawa, SH menjelaskan Polres Badung sendiri mengikuti kejuaraan Kapolda Bali Cup sendiri tergabung di Pool A bersama dengan tim bola voli Polres Tabanan, Polresta Denpasar, Polres Bangli dan Polres Buleleng, dengan jadwal pertandingan pada babak penyisihan Tim Voli Putra Polres Badung akan bermain pada jam ketiga (Kamis, 20/06) sore mulai pukul 16.00 melawan tim Bola Voli Polres Bangli. Sementara itu untuk Pool B terdiri dari Tim Polda Bali bergabung dengan Tim dari Polres Karangasem, Klungkung, Gianyar dan Jembrana

“Siapun lawannya kita akan selalu siap untuk bermain / bertanding.” Ucap Kompol Suarmawa seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. didampingi tim pelatih dibawah komando Aiptu I Nyoman Suarta.

Pada pertandingan pertama yang dihadiri langsung oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. bersama para PJU dan ratusan personel Polres Badung yang menjadi suporter teresebut, Tim Bola Voli Polres Badung berhasil mengalahkan tim Bola Voli Polres Bangli dengan skor 3-0, pada pertandingan hari kedua tim Polres Badung akan berhadapan dengan tim Polres Tabanan.

Sebagaimana diketahui Kejuaraan Bola Voli Kapolda Bali Cup 2024 ini menggunakan sistem setengah kompetisi, sementara untuk hadiah akan memperebutkan total hadian sebesar Rp. 25.000.000,- dengan rincian juara I memperoleh Piagam, Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.0000,-. Juara II memperoleh Piagam, Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 7.500.000,-. Juara III memperoleh Piagam, Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000,- sementara itu Juara IV memperoleh Piagam, Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,-.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *