Harla Desa Bumi Asih Ke 18 Open Turnamen Bola Voli Bumi asih Cap Resmi di Buka

Lampung Selatan, Jejak kasus. Info PALAS, Open Turnamen Bola voli Bumi asih cap 2022, Dalam rangka Hari ulang tahun Desa Bumi asih Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan provinsi Lampung yang Ke 18 Tahun, Di ikuti 10 Tim putri dan putra 53 Tim .

Pertandingan pertama Sabtu malm putri Tim wara Wiri dang lupa vs Tanjung Sari club, di menangkan Wara Wiri dang lupa Lili Cs dengan scor 3-2.

Selanjutnya pertandingan ke Dua Tim Putra jokzin Cell vs Bali agung A
di menangkan Bali agung A Takim Cs dengan scor 3-1. Sabtu ( 5/11/2022)

Poniran selaku Kepala Desa Bumi asih mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakatnya, yang mana telah banyak meluangkan waktu, tenaga, pikiran maupun uang, sehingga terlaksana hajat besar Open Turnamen Bola voli, ini semua berkat Doa’ dan dukungan masyarakat dan tokoh-tokoh Desa Bumi asih.

” Saya sangat bangga kepada masyarakat saya, sehingga kami masyarakat Desa Bumi asih bisa memiliki lapangan, sehingga bisa mengadakan open turnamen bola voli, saya mengharapkan kepada seluruh panitia agar selalu kompak dan kita jaga keamanan kenyamanan para pemain dan penonton,” Harap Poniran

Ketika di wawancarai Terkait pertandingan open turnamen bola voli, Kapolsek Palas AKP Andi Yunara, S.H, M.H. menghimbau kepada masyarakat, pemain, suporter, wasit, dan panitia harus menjaga sportifitas, pertandingan ini sampai tuntas keren pertandingan ini adalah ajang silaturahmi.

” kami Dan masyarakat menjaga situasi di lokasi pertandingan dan lingkungan sekitar, kamtibmas, kemaren sebelum pembukaan sudah saya himbau kepada panitia dan masyarakat agar Sama sama menjaga keamanan lingkungan,” Ucapnya

Selanjutnya Rosalina Camat Palas merasa bangga kepada seluruh masyarakat Desa Bumi asih, kompak bahu membahu untuk mempunyai lapangan Bola voli ini, sehingga bisa mengadakan open turnamen dalam rangka Hari ulang tahun Desa Bumi asih ke 18 Tahun.

,” Saya selaku camat sangat bangga kepada masyarakat Bumi asih terus jaga kekompakan, untuk terlaksananya kegiatan ini,” Ujar Rosalina camat Palas.

Kegiatan ini tentunya yang utama menjalin silaturahmi, kesehatan dan mencari bibit pemain, kemudian himbauan camat kepada seluruh masyarakat Palas umum nya, masyarakat Bumi asih khusus nya silahkan nonton pertandingan, tapi jangan lupa pastikan pintu rumah terkuci dan di jaga keamanan, dari gangguan Kamtibmas.

” jagalah rumah mu, karena kamu yang menjadi polisi di rumah mu sendiri, bukan orang lain, jaga kebersihan, jaga selalu hidup sehat, untuk seluruh pemain, suporter, pertandingan ini lebih ke silaturahmi, kalah dan menang itulah sebuah pertandingan, ” Pungkas Nya ( joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *